Mbah Mijan Yakin Pembunuh Mirna adalah Jessica Kumala Wongso

Paranormal kondang, Mbah Mijan
Paranormal kondang, Mbah Mijan. (Facebook)
Paranormal nyentrik yang selalu ditanyakan netizen untuk meramal sebuah misteri yang sulit dipecahkan, kini kembali memberikan hasil penerawangannya. Kali ini soal kasus kopi sianida dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.



Pria berusia 32 tahun ini mengaku tahu siapa otak di balik terbunuhnya Wayan Mirna Salihin.

"Hampir tiap hari ditanya soal film "Kopi Racun" yang di bintangi Jessica dan Otto, rata-rata bertanya soal endingnya mau kemana...???," cuit pria bernama asli Samijan ini melalui akun Twitternya, @mbah_mijan tadi malam (21/8).

"Ending film "Kopi Racun Sianida" pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% saya menduga Jessicalah pelakunya," lanjut dia.


Mbah Mijan yakin hakim yang menangani perkara Jessica sudah mantap menentukan Jessica sebagai pelakunya.

"Kalau sudah bicara bahasa hukum, memang tidak mudah! tapi mereka akan ingat bahwa, barang bukti adalah urutan ke 4, setelah ada poin 1,2,3," tambah pria yang dikenal dekat dengan sejumlah artis itu.

Hasil penerawangannya, lanjut dia, hakim sejatinya sudah tahu dan tinggal mengetuk hukuman buat Jessica.

"Sedangkan di film "Kopi Racun Sianida" poin 1, 2 dan 3 sudah ada, lengkap dan jelas. Berikutnya tinggal ketukan hati dan ketukan palu Hakim,"pungkas dia.
Mbah Mijan Yakin Pembunuh Mirna adalah Jessica Kumala Wongso Mbah Mijan Yakin Pembunuh Mirna adalah Jessica Kumala Wongso Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/22/2016 11:37:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.