Melanie Subono Ngotot Gugat Cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya

Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya saat menikah
Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya saat menikah. (Kapanlagi.com)
Melanie Subono sudah memutuskan bercerai dari sang suami I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Sidang perdana perkara tersebut sudah digelar hari ini. Berumah tangga selama delapan tahun, bukan sesuatu yang mudah bagi Melanie untuk menggugat cerai. Tapi, Melanie mengaku tak punya pilihan.

"Karena gue tahu memang sudah, kalau gue sadar sudah dan gue putuskan sudah. Pertimbangan atau alasan apapun sudah matang dipikirkan, oke selesai," terang Melanie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Meski begitu, dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan sang suami. Namun Melanie mengatakan sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan sang suami.



"Dasarnya kita memang nggak ada masalah, pisah baik banget. Nggak mau mempersulit, kita berdua sepakat untuk pisah," lanjutnya.

Puteri dari promotor terkenal Adri Subono itu juga mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan soal harta gono gini. Ia hanya ingin bercerai saja.

"Nggak ada masalah karena memang sudah diatur dari awal," tegasnya.

Dalam sidang ini, sang suami sebagai pihak tergugat tidak hadir. Namun, keduanya pihak sudah memberikan surat kesepatakan untuk berpisah. Melanie terlihat memenuhi panggilan sidang perdana perkara cerainya tersebut.

Ternyata, ketidakhadiran sang suami merupakan kesepakatan berdua agar proses berjalan cepat. Delapan tahun menikah, Melanie menganggap keputusan bercerai dengan sang suami bukanlah suatu kegagalan. Ia pun blak-blakan soal perceraiannya.

"Prinsip gue memang aneh. Gue nggak mau memikirkan ada orang bertumbuh jadi orang berbeda, ya memang ini sudah harus selesai," urainya.

Melanie tidak bersedia mengungkapkan detail alasan yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk bercerai. Baginya hal tersebut adalah klise.

"Nggak kenapa-kenapa, memang harus begini jalan ceritanya, memang harus sudah," tukasnya.

Keretakan rumah tangga Melanie dengan Gusti sudah santer terdengar belakangan ini. Selama delapan tahun membina keluarga, pasangan tersebut belum juga dikaruniai momongan.

Gugatan perceraian ini bukanlah menjadi yang pertama bagi Melanie. Sebelumnya, Melanie pernah berumah tangga dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003 dan berpisah secara resmi pada 12 Oktober 2006.
Melanie Subono Ngotot Gugat Cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya Melanie Subono Ngotot Gugat Cerai I Gusti Ngurah Agus Wijaya Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/29/2016 07:51:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.