Mengeluh Sakit Dada, Mike Mohede Sempat Dibujuk Pacar Periksa ke RS

SBY memberikan ucapan belasungkawa di rumah duka Mike Mohede
SBY memberikan ucapan belasungkawa di rumah duka Mike Mohede. (Foto: Detikcom)
Meninggalnya penyanyi jebolan Indonesia Idol, Mike Mohede (32) secara mendadak menyisakan kesedihan yang mendalam bagi orang terdekatnya. Sebab Mike diketahui dalam keadaan sehat belakangan ini. Ia juga diketahui menerapkan gaya hidup sehat dan melakukan diet.



Namun ternyata, kepada sang kekasih, Kristina, Mike sempat mengungkapkan jika bagian dadanya sakit. Tapi saran untuk memeriksakan diri ke rumah sakit tidak diindahkan Mike kala itu.

"Dia itu sempat ngeluh sakit di bagian dada belakangan ini sama pacarnya, tapi dia nggak mau dibawa ke rumah sakit. Aku dengar ceritanya tadi malam dari pacarnya, Kristina," ujar Oki Mohede, sepupu Mike di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

"Bahkan, Kristina sempat bilang ke Mike 'entar pas kamu tidur, entar meninggal loh'. Itu karena Mike gamau dibawa ke rumah sakit," kata Oki.

Oki pun tidak mengetahui kenapa Mike tidak mau dibawa ke rumah sakit. Pasalnya, selama dua tahun belakangan ini, Oki berada di Amerika Serikat.

Tidak banyak yang tahu memang jika Mike tengah menjalin kasih dengan Kristina. Tapi yang jelas, Kristina begitu kehilangan dengan kepergian sang kekasih.

Mike meninggal dunia karena serangan jantung pada Minggu (31/7). Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8) besok.
Mengeluh Sakit Dada, Mike Mohede Sempat Dibujuk Pacar Periksa ke RS Mengeluh Sakit Dada, Mike Mohede Sempat Dibujuk Pacar Periksa ke RS Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/01/2016 08:17:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.