Orang Dekat Sebut Ada yang Aneh dalam Penangkapan Gatot Brajamusti

Aa Gatot Brajamusti saat dikukuhkan menjadi Ketum PARFI
Aa Gatot Brajamusti saat dikukuhkan menjadi Ketum PARFI. (Istimewa)
Ozzy SS, orang dekat AA Gatot Brajamusti menyebut ada kejanggalan dalam penangkapan Ketum PARFI tersebut. Mulai dari waktu penggerebekan sampai dengan barang bukti yang ditemukan.

"Paling gampang itu pas orang narkoba Polres Jakarta Selatan Ibu Vivick (Kasat Narkoba Polres Jaksel Vivick Tjangkung-red) itu mengumumkan kristal yang ditemukan di rumah Aa bukan sabu," jelas Ozzy SS, Selasa (30/8/2016).

Ozzy yang berada satu hotel tetapi berbeda lantai dengan Aa Gatot pada Minggu (28/8) malam, mengaku pada malam itu juga terlihat ada yang janggal.

"Seperti ada grand design, Aa baru saja terpilih jadi Ketum PARFI," sambungnya.



Tak hanya itu saja, kemungkinan bisa saja terjadi. Saat penggerebekan di kamar, ada 20-an polisi.

"Ada 20-an petugas kepolisian, ada yang bawa laras panjang," jelas Ozzy.

Ozzy yang juga pengurus PARFI ini mengaku dirinya berada di hotel tersebut karena ada pemilihan Ketum PARFI dan dia memimpin sidang. Usai sidang penetapan Gatot sebagai Ketum PARFI, dia kembali ke kamarnya di lantai 7, sedangkan Gatot di lantai 11.

"Saya mendengar ada polisi, kemudian saya ke kamar Aa, dan saya ditanya identitas kemudian diminta menunggu di luar," jelasnya.

Yang Ozzy protes, dia melihat ada yang berlebihan dalam penggerebekan itu.

"Diperlakukan seperti gembong narkoba," sambungnya.

Ozzy sendiri tak bisa masuk ke kamar, karena katanya ada pemeriksaan.

"Begini saja ya, kalau Aa bawa narkoba, kan pas turun di bandara ada pemeriksaan. Itu bandara di NTB kan bandara internasional, pasti sudah kena," jelas dia.

Kemudian Ozzy menyampaikan, soal tes urine. Dia mengaku ada yang perlu dipertanyakan dalam proses tes urine. Ketika pagi hari, Dinkes masih melakukan tes urine pada Aa Gatot, tetapi kemudian sudah ada pengumuman dari Polri kalau hasilnya positif.

"Ini seperti ada design, massif, dan sistemik. Aa Gatot itu kalau sama orang welcome, siapa saja boleh main ke rumahnya. Dia ini baik, memberangkatkan orang umroh, pergi haji," tegasnya.

Ozzy saat ini sedang mengkoordinir untuk mengumpulkan pengacara membela Aa Gatot. "Aa ini seorang spritualis yang membantu sesama. Aa sekarang ini sedang dizolimi," tutupnya.
Orang Dekat Sebut Ada yang Aneh dalam Penangkapan Gatot Brajamusti Orang Dekat Sebut Ada yang Aneh dalam Penangkapan Gatot Brajamusti Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/30/2016 01:03:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.