Ortu Korban Tak Lapor, Ahmad Asri Si Sopir Cabul di Mobil Dilepas

Aksi cabul Ahmad Asri dalam mobil
Aksi cabul Ahmad Asri dalam mobil. (Istimewa)
Sempat diperiksa kurang dari 24 jam oleh penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ahmad Asri atau AS (26) warga Desa Gemuruh Lebar, Banten akhirnya dilepas lantaran orang tua korban tidak melaporkan AA ke polisi. AA diduga mencabuli remaja putri berusia 15 tahun di dalam sebuah mobil yang dikemudikannya sebagai sopir pribadi.

"Tadi malam sudah kami lepaskan, hanya dikenai wajib lapor. Karena memang orang tua korban juga tidak mau melapor, tetapi sopirnya sudah dikeluarkan dari pekerjaannya oleh orang tua korban," jelas Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan seperti diberitakan detikcom, Kamis (25/8/2016).



Hendy mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan orang tua korban tadi malam. Tetapi orang tua korban tidak mau melapor dengan pertimbangan psikologi anaknya.

"Orang tuanya sudah mengklarifikasi hal ini kepada anaknya langsung dan menurut pengakuan anaknya tidak ada perbuatan cabul tersebut. Orang tua juga berpikir sisi psikologis anaknya karena kalau melapor harus divisum dan itu bisa mengganggu psikologis anaknya," paparnya.

Karena tidak bisa melakukan visum, sementara polisi juga belum memiliki bukti yang cukup kuat untuk menetapkan AA sebagai tersangka. Adapun, foto-foto korban yang ada di handphone pelaku tidak ada yang vulgar.

Baca juga: Kronologi Sopir Pribadi Bernama Ahmad Asri Cabuli Bocah SMP di Kedoya

"Memang ada perbuatan dari sopir memfoto-foto korban sambil angkat kaki, tapi belom ada tindakan pencabulan," imbuhnya. Sementara menurutnya, perlakuan sopir juga tidak begitu serius kepada korban.

Sebelum melepaskan AA, polisi memberikan imbauan kepadanya untuk tidak melakukan hal serupa atau yang lebih berbahaya. Sementara orang tua juga diimbau untuk lebih memperhatikan anaknya.

"Ortunya juga saya beri imbauan agar lebih memerhatikan anaknya. Anaknya kan mau disekolahkan juga di Singapura," pungkasnya.

Polisi sebelumnya mengamankan pelaku setelah mendapatkan informasi yang beredar viral melalui Whatsapp.
Ortu Korban Tak Lapor, Ahmad Asri Si Sopir Cabul di Mobil Dilepas  Ortu Korban Tak Lapor, Ahmad Asri Si Sopir Cabul di Mobil Dilepas Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/24/2016 11:47:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.