Paulo Camargo Resmi Mundur dari Pelatih Persija

Paulo Camargo mundur sebagai pelatih Persija
Paulo Camargo mundur sebagai pelatih Persija. (Foto: Liputan6com)
Serangkaian hasil buruk yang diraih Persija Jakarta membuat pelatih asal Brasil Paulo Camargo mengundurkan diri. Selanjutnya kursi kepelatihan akan diisi oleh Jan Saragih.

Persija hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan terakhir. Enam pertandingan dilewati dengan kekalahan dan hanya sekali mendapat poin saat bermain imbang 0-0 di kandang Persib Bandung.



Klub asal Ibukota Jakarta itu melorot peringkatnya ke urutan 16 dengan mengemas 12 poin dari 13 pertandingan atau hanya berjarak dua poin dari Persela Lamongan di posisi paling bawah.

Situasi tersebut memaksa Paulo Camargo mengundurkan diri sebagai bentuk pertanggung jawaban. Dia akan berpamitan kepada semua pemain dan staf hari ini, Selasa (2/8/2016). Jan Saragih dipercaya sebagai pelatih sementara Ismed Sofyan dkk.

"Efektif mulai 1 Agustus 2016 Paulo Camargo mengundurkan diri dari jabatan Pelatih Kepala Persija Jakarta. Dalam latihan pagi ini Paulo Camargo secara resmi berpamitan kepada Manajemen ,Ofisial dan Pemain Tim Macan Kemayoran" demikian pernyataan resmi klub, seperti diberitakan Detikcom.

"Untuk sementara tampuk kepelatihan akan dijalankan oleh Jan Saragih sebagai caretaker sampai dengan ditunjuknya Pelatih Kepala yang baru," lanjut isi pernyataan klub.

Persija akan menjalani partai lanjutan Kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 melawan Mitra Kukar yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan , Kota Solo pada hari Jumat 5 Agustus 2016.
Paulo Camargo Resmi Mundur dari Pelatih Persija Paulo Camargo Resmi Mundur dari Pelatih Persija Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/01/2016 11:28:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.