Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Gunung Mas Diduga Perkosa Bocah 7 Tahun

Lokasi pembuangan mayat ibu dan 2 anak di Gunung Mas, Kalteng
Lokasi pembuangan mayat ibu dan 2 anak di Gunung Mas, Kalteng. (Foto: Istimewa)
Uwik (25) dan Rehu, anaknya perempuan berusia 7 tahun, serta bayinya yang berusia 6 bulan tewas. Polisi menangkap pria yang diduga pelakunya yakni Yor (17) yang juga tetangga korban. Motif pembunuhan diduga karena dendam, pelaku pernah dituduh mencuri uang.



Penyelidikan kepolisian, kasus ini tak sekedar pembunuhan karena dendam. Ada dugaan kekerasan seksual di tubuh perempuan berusia 7 tahun, yang juga tewas dibunuh.

"Hasil pemeriksaan dokter ada kekerasan seksual, tapi kami belum bisa pastikan apa ini terkait pembunuhan atau dengan peristiwa lain," jelas Dirkrimum Polda Kalteng Kombes Gusde Wardana, Kamis (25/8/2016).

Gusde menerangkan, pelaku sudah mengakui pembunuhan. Namun keterangannya masih berbelit, belum ada pengakuan mengenai kekerasan seksual pada anak.

"Pelaku ditangkap Senin kemarin di rumahnya, awalnya dia mengelak hingga akhirnya mengaku setelah ditunjukkan bukti-bukti," tegas Gusde.

Pembunuhan terjadi pada Jumat (19/8) di rumah korban di Gunung Mas Kalteng. Korban dan dua anaknya dibuang ke kubangan air, dan jasadnya ditemukan pada Sabtu (20/8).

Baca juga: Bunuh Ibu dan 2 Anaknya di Kalteng, Remaja 17 Tahun Ditangkap
Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Gunung Mas Diduga Perkosa Bocah 7 Tahun Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Gunung Mas Diduga Perkosa Bocah 7 Tahun Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/24/2016 11:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.