Polisi Ungkap Situs Penyedia Layanan Seks Pramugari, Model dan SPG

Ilustrasi SPG cantik binaan salah satu agensi
Ilustrasi SPG cantik binaan salah satu agensi. (Istimewa)
Polisi menangkap mucikari berinisial AN dan seorang model berinisial T lantaran terlibat dalam bisnis prostitusi online via situs spgusherindonesia.com. Mucikari AN itu menjajakan layanan seks pramugari, SPG (Sales Promotion Girl), dan model sebagai PSK melalui salah satu situs online yang semula menawarkan bakat dan kemampuan model untuk event tertentu.



Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran mengatakan, polisi baru saja mengungkap kasus prostitusi online dengan tersangka berinisial AN sebagai mucikarinya. AN menjajakan model, pramugari, dan SPG sebagai PSK. Dalam menjajakan anak buahnya itu, AN memasarkannya melalui sebuah situs web.

"Awalnya, kami temukan situs yang menyediakan talent model atau SPG untuk sebuah event, tapi nyatanya setelah ditelusuri situs itu dipergunakan untuk menjajakan PSK," ujarnya pada wartawan, Sabtu (20/8/2016).

Fadil Imran mengatakan, saat petugas melakukan penyamaran sebagai pelanggan, ditawari pramugari yang bisa memberikan layanan seksual. Pramugari berinisial V itu dipasangi tarif Rp7 juta untuk sekali kencan. Namun karena mengaku tak punya uang, petugas ditawarkan pekerja seks komerisal (PSK) yang lebih murah senilai Rp5 juta.

Menurut Fadil, terbongkarnya situs palsu tersebut berawal dari kecurigaan polisi dengan adanya penawaran jasa SPG via internet.

"Awalnya kami curiga, karena menawarkan SPG untuk acara-acara. Model juga (ditawarkan). Setelah ditelusuri, ternyata jasa penyewaan itu hanyalah kedok prostitusi," kata Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/8/2016).

Kini seorang mucikari berinisial AN dan model T yang menjadi PSK sudah ditangkap. Penangkapan terjadi setelah polisi menyamar ingin melakukan transaksi.

"Anggota ada yang menghubungi AN via WhatsApp, dia ini founder-nya. Dari percakapan itu dikirimin daftar beberapa wanita, lengkap dengan foto, umur, dan tarif PSK-nya," ujar Fadil.
Polisi Ungkap Situs Penyedia Layanan Seks Pramugari, Model dan SPG Polisi Ungkap Situs Penyedia Layanan Seks Pramugari, Model dan SPG Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/20/2016 04:30:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.