Reza Artamevia Positif Nyabu, Ini Tanggapan Anaknya, Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid (kiri) dan Reza Artamevia (tengah)
Aaliyah Massaid (kiri) dan Reza Artamevia (tengah). (Instagram @rezartamevia)
Penyanyi Reza Artamevia ikut ditangkap bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah pada akhir pekan kemarin di dalam kamar hotel Golden Tulip di Lombok, NTB pada Minggu (28/8/2016) malam.



Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu bahkan sudah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Hasil tes urinenya positif," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli, Selasa (30/8/2016).

Putrinya, Aaliyah Massaid tak bisa berkata-kata. Ia tak bisa menjawab pertanyaan sampai tahu pasti kabar kepastian soal sang ibu.

"Aku nggak mau jawab pertanyaan apapun sampai semuanya jelas," katanya.

Sementara itu, manager Reza, Rian menjelaskan bahwa Reza Artamevia sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan guru spiritualnya itu sejak lama. Rian juga tidak banyak ikut campur mengenai masalah pribadi mantan istri Adjie Massaid itu

"Mereka sudah tidak ada komunikasi sih. Yang pasti Reza sehat walafiat kalau tidak ada acara manajemen saya tidak mencampuri," ujar Rian, Senin.

Rian menambahkan bahwa ibu kandung Aaliyah Massaid ini juga tidak cerita pada Rian perihal tertangkapnya Gatot Brajamusti.

"Belum ada omongan setau saya mereka sudah lama tidak komunikasi jadi saya tidak tahu. Saya tidak pernah mengungkit tentang itu kalau gosip saya tidak tahu," imbuh Rian.

Gatot sendiri juga sudah positif menggunakan narkoba. Ia diciduk sesaat setelah terpilih kembali jadi Ketua Umum PARFI di kongres yang digelar di Lombok.
Reza Artamevia Positif Nyabu, Ini Tanggapan Anaknya, Aaliyah Massaid Reza Artamevia Positif Nyabu, Ini Tanggapan Anaknya, Aaliyah Massaid Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/29/2016 11:52:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.