Rina Nose Akui Sudah Putus Cinta dari Fakhrul Razi

Foto mesra Rina Nose dan Fakhrul Razi
Foto mesra Rina Nose dan Fakhrul Razi. (DetikHot)
Hubungan asmara Rina Nose dengan Fakhrul Razi ternyata sudah kandas. Hal itu dibenarkan Rina saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Namun sayang, saat ditanya lebih lanjut kapan keduanya putus cinta, Rina sama sekali tidak mau menjawabnya. Ia hanya memastikan tidak ada yang berubah sejak asmaranya kandas.



"Nggak ada yang gimana-gimana gitu. Kalau masalah buka hati sebenarnya dari kapan tahu. Dari dulu selalu buka hati, tapi gimana memang belum ke sana masih enjoy begini," ujarnya, Rabu (24/8/2016) malam, seperti diberitakan DetikHot.

Putus cinta dengan Fakhrul Razi, bagi Rina bukan berarti melupakan dan bermusuhan dengan sang mantan. Menurut Rina, justru kini komunikasinya dengan Fakhrul masih sangat baik.

"Balikan? bisa jadi bisa nggak," sambungnya seraya tersenyum.

Bahkan setiap Rina mem-posting foto dalam akun Instagramnya, Fakhrul pernah beberapa kali memberi komentar dalam unggahan tersebut.

"Ya biasa aja kalau suka dikomentarin. Kayak dia pasang foto apa juga gue komen kok, ya biasa aja," jelas Rina.
Rina Nose Akui Sudah Putus Cinta dari Fakhrul Razi Rina Nose Akui Sudah Putus Cinta dari Fakhrul Razi Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/24/2016 08:41:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.