Ruby Lin dan Wallace Huo Resmi Menikah di Bali

Pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo
Pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo. (Weibo)
Setelah belasan tahun berteman dan kemudian berpacaran, Ruby Lin dan Wallace Huo kini resmi menikah di Bali, Indonesia, Minggu (31/7). Tepatnya di Bvlgari Hotels and Resorts. Pada acara pembuka yaitu upacara minum teh, Ruby Lin memakai cheongsam berwarna merah. Ruby Lin yang terharu tak kuasa menahan air mata. Shu Qi dan Cecilia Liu yang jadi pengiring pengantin ikut menitikkan airmata.



Diwartakan Toggle, Senin (1/8), saat upacara pengantin atau momen mengucap janji suci, Ruby Lin memakai gaun putih Zuhair Murad. "Aku mengizinkan kamu menikahi putriku yang paling berharga, tolong jaga dia seumur hidupmu," ucap ayah Ruby Lin pada Wallace Huo.

"Aku merasa bersyukur sejak saat kita berteman. Aku semakin bersyukur karena kita sekarang suami istri. Aku cinta kamu," ucap Wallace Huo pada Ruby Lin.

"Terima kasih atas pengertian dan cintamu. Kita sekarang keluarga. Aku cinta kamu," ucap Ruby Lin pada Wallace Huo.

Sejumlah artis Taiwan, Hong Kong dan Tiongkok bertolak ke Bali demi menghadiri pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo, di antaranya Zhao Xun, Nicky Wu, Hu Ge, Liu Tao, Vivian Hsu, Vicki Zhao dan Fan Bing Bing.

Ruby Lin adalah bintang serial Putri Huan Zhu yang populer di penghujung era 90-an. Tak hanya di Taiwan dan Tiongkok, serial ini juga meledak di Indonesia, Malaysia, Singapura dan beberapa negara Asia lainnya. Vicki Zhao terlebih dulu menikah dengan pengusaha Huang You Long pada 2008. Sementara Fan Bing Bing bertunangan dengan aktor Li Chen pada 2015 lalu.
Ruby Lin dan Wallace Huo Resmi Menikah di Bali Ruby Lin dan Wallace Huo Resmi Menikah di Bali Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/01/2016 05:45:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.