Sara Connor Ngaku Ditindih Aipda Wayan Sudarsa di Pantai Kuta

Sara Connor dan luka di paha kirinya
Sara Connor dan luka di paha kirinya. (Foto: Istimewa)
Beberapa media khususnya dari Australia menuliskan tentang pelecehan seksual dari pengakuan pengacara David Taylor, Haposan Sihombing. Media Australia ada yang menuliskan bahwa Sara memberitahukan pacarnya David, ada polisi tidak baik yang mendorongnya ke tanah dan mencoba untuk melecehkannya secara seksual di Pantai Kuta pada 17 Agustus 2016, dini hari sekira pukul 03.00 Wita.

Pengacara David, Haposan Sihombing dan Yan Errick, pada Minggu (21/8/2016) sore ini, kembali meluruskan pernyatannya.



"Didorong, ditindih dan David tidak pernah ada kalimat yang menyebut pelecehan seksual. Tidak ada pernyataan tersebut. David hanya mendengar cerita dari Sara, dia didorong ke pasir, dia jatuh kemudian ditindih, lalu Sara berteriak minta minta tolong. Tidak pernah ada menyebut Sara mengalami pelecehan seksual. Hanya bertemu polisi tidak baik, tidak bagus," tutur Yan saat dikonfirmasi terpisah di Polresta Denpasar.

Baca juga: Ngaku Tak Bunuh Aipda Sudarsa, Ini Kronologi Kejadian Versi David Taylor

Lalu apa kata polisi?

"Pengakuan-pengakuan tersangka kan bisa ngawur...," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Hadi saat dikonfirmasi mengenai isu pelecehan seksual itu hari ini di kantornya, Polresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang, Denpasar.

Hadi menyebut penyidik akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami kasus tewasnya Aipda Wayan Sudarsa.

"Terkait kuku Sara, benar, ada yang luka. Menurut keterangan tersangka, kuku tersebut gigitan dari korban. Nanti kita dalami," kata Hadi.

Lantas bagaimana soal luka gigitan pada paha kiri Sara?

"Nanti kita dalami, ini masih divisum," jawab Hadi.

Pengacara Sara, Erwin Siregar, menyebut ada beberapa luka pada tubuh kliennya. Hal itu diungkapkannya setelah mendampingi pemeriksaan hari Sabtu (20/8).

"Sara capek banget, kalau dia misalnya agak stres saya pikir normal. Ada juga luka gigit di paha kirinya, tapi belum jelas digigit siapa. Maka nanti untuk lebih jelasnya pemeriksaan dilanjutkan Senin," beber Erwin.
Sara Connor Ngaku Ditindih Aipda Wayan Sudarsa di Pantai Kuta Sara Connor Ngaku Ditindih Aipda Wayan Sudarsa di Pantai Kuta Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/21/2016 08:25:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.