Selain Aa Gatot dan Istri, Ada 5 Orang Lain di Kamar Hotel, Pesta Sabu?

Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah
Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah. (Kapanlagi.com)
Aa Gatot Brajamusti bersama istrinya bernama Dewi Aminah ditangkap polisi di kamar 1100 hotel Golden Tulip kawasan Lombok, NTB pada Minggu (28/8) malam. Selain mereka, ada lima orang lainnya di kamar tersebut sehingga kuat dugaan terjadi pesta sabu dalam kamar tersebut.

"Dilakukan penangkapan terhadap dua orang, kebetulan beliau ini suami istri, GB dan D di salah satu kamar hotel," kata Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).



Agus mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di badan Gatot dan Dewi Aminah. Namun begitu, Agus belum memastikan apakah keduanya sedang pesta sabu.

"Belum bisa dikatakan begitu (sedang pesta sabu). Dua paket ini ada pada badan keduanya. Satu di GB dan satu di D," ujarnya.

"Tapi, di dalam ruangan tersebut ada lima orang lainnya. Kita lihat perkembangannya," sambungnya.

Baca juga: Ini Tampang Aa Gatot Brajamusti Usai Ditangkap Pesta Sabu

Agus belum bersedia membeberkan siapa lima orang lainnya yang ada di kamar hotel tersebut. Namun, Agus menegaskan hanya Gatot dan Dewi Aminah yang diciduk polisi.

Informasi dihimpun, Gatot menikah dengan Dewi yang merupakan istri ketiganya pada 13 Agustus 1995. Sebelumnya, Gatot pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan keduanya bernama Mimin.

Penangkapan terhadap keduanya dilakukan Tim Satgasus Merah Putih Polres Mataram dan Lombok Barat. Gatot baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) ke dua kalinya dalam kongres yang dilakukan di Hotel Golden Tulip 24-28 Agustus. Selain itu, polisi juga melakukan penggeledahan di rumah Gatot di Pondok Pinang, Jaksel. Hasilnya ditemukan berbagai senjata api dan ratusan butir peluru.
Selain Aa Gatot dan Istri, Ada 5 Orang Lain di Kamar Hotel, Pesta Sabu? Selain Aa Gatot dan Istri, Ada 5 Orang Lain di Kamar Hotel, Pesta Sabu? Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/28/2016 11:06:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.