Sheila Marcia Nyanyi Lagu Romantis untuk Pacar Lesbinya

Sheila Marcia dan kekasih lesbinya, Melodya Vanesha
Sheila Marcia dan kekasih lesbinya, Melodya Vanesha. (Foto: Instagram)
Kehidupan Sheila Marcia sepertinya belum juga lepas dari kontroversi. Setelah perubahan penampilannya yang drastis, kini giliran orientasi seksual Sheila yang menjadi sorotan. Dia disebut kini menjadi pecinta sesama jenis.



Beberapa waktu belakangan, Sheila Marcia diisukan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita tomboi, yakni Melodya Vanesha. Keduanya terlihat begitu dekat seperti sepasang kekasih lesbi.

Bahkan, sebelum ini juga sempat beredar foto ciuman bibir Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Terang saja gosip Sheila disebut penyuka sesama jenis pun langsung mencuat ke permukaan.

Namun baik Vanesha maupun Sheila sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan kabar tersebut. Keduanya justru semakin sering terlihat bersama dan tak jarang memperlihatkan "kemesraan" mereka.

Seperti baru-baru ini, Sheila Marcia menyanyikan lagu "Because of You" milik Keith Martin untuk Melodya Vanesha yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, itsmarciajoseph. Lagu tersebut seperti menggambarkan kebahagiaan Sheila dengan hadirnya Vanesha.

Walau sempat dihujat, kini malah banyak netizen yang mendukung keduanya bersama. "Kaka ber 2 cocok lov u ka seila , keren bgt dah," ujar @m3llisajoanna.

"Lebih bahagia yg sekarang drpda yg dulu2 sepertinya," @irma_morino menambahkan.

Simak videonya di bawah ini
A video posted by Sheila Marcia joseph (@itsmarciajoseph) on
Sheila Marcia Nyanyi Lagu Romantis untuk Pacar Lesbinya Sheila Marcia Nyanyi Lagu Romantis untuk Pacar Lesbinya Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/27/2016 12:21:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.