Tak Ada Rio, Pertamina Minta Logonya Dicopot dari Mobil Manor

Logo Pertamina di mobil Manor Racing
Logo Pertamina di mobil Manor Racing. (Facebook)
Pertamina sebagai sponsor utama Rio Haryanto memastikan logo perusahaan mereka menghilang dari badan mobil Manor Racing Team. Hal itu dikatakan oleh VP Communication PT Pertamina, Wianda Pusponegoro, dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang, Sabtu (13/8/2016) sore WIB.



Turut hadir dalam acara itu Rio yang pertama kalinya bertemu media tanah air setelah keputusan Manor mencopotnya dari kursi utama pebalap di sisa musim F1 2016.

Keputusan itu dibuat tak lain karena Rio tak mampu melunasi sisa "uang masuk" ke Manor yang baru dibayar sekitar 7-8 juta euro, yang mana 5 juta euro didapat dari Pertamina.

Dengan Rio tak lagi jadi pebalap utama, maka BUMN teresebut memastikan bahwa logo mereka akan menghilang dari sayap mobil Manor.

"Kami meminta untuk logo Pertamina di Mobil Manor dicabut karena komitmen kami adalah mendukung Rio," ujar Wianda.

"Jika Rio nantinya di sisa musim turun membalap lagi, logo Pertamina akan ada lagi," sambungnya.

Sayangnya harapan Wianda itu sulit terwujud mengingat Rio baru bisa turun ke lintasan jika salah satu antara Pascal Wehrlein atau Esteban Ocon berhalangan tampil.

"No chance (tidak ada kesempatan sama sekali)," begitu jawab manajer Rio, Piers Hunnisett ketika ditanya soal peluang turun di sisa seri F1 musim ini.
Tak Ada Rio, Pertamina Minta Logonya Dicopot dari Mobil Manor Tak Ada Rio, Pertamina Minta Logonya Dicopot dari Mobil Manor Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/13/2016 05:14:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.