Tak Hanya Pemakai, Imam S Arifin Diduga Pengedar Sabu

Imam S Arifin (kanan) diperkenalkan di Polres Jakbar
Imam S Arifin (kanan) diperkenalkan di Polres Jakbar. (Liputan6.com)
Polres Jakarta Barat berhasil menangkap pedangdut senior Imam S. Arifin lantaran kedapatan memiliki narkoba. Dari tangannya, diamankan satu paket shabu-shabu dengan berat 0.36 gram beserta alat hisap.



Penangkapan yang terjadi pada Sabtu (27/8/2016), Imamkedapatan sedang menggunakan barang haram tersebut di sebuah apartemen. Kepastian Imam merupakan seorang pemakai juga diperkuat dengan hasil tes urine yang telah dijalani si pedangdut 56 tahun tersebut.

Meski sejauh ini Imam S. Arifin masih berstatus sebagai pemakai, namun tak menutup kemungkinan dirinya merupakan seorang pengedar. Mengingat, ini kali ketiga Imam S. Arifin tertangkap lantaran kasus serupa.

Baca juga: Untuk Ketiga Kalinya, Pedangdut Imam S Arifin Ditangkap Karena Kasus Sabu

"Nah kemungkinan ke sana (pengedar) bisa saja. Nah, kami masih lakukan penyidikan intensif. Sekarang masih lakukan penyidikan," kata Kombes Rockye Langie Kapolres Jakarta Barat, di kantornya, Minggu (28/8/2016).

Kendati Imam S. Arifin hanya sebagai pemakai, namun tetap penyelidikan akan terus berlanjut. Sebab, narkoba sudah menjadi lingkaran setan, baik di kalangan selebritas mau pun warga biasa. Dan, ditangkapnya Imam menambah panjang daftar kasus narkoba artis.

"Ada kemungkinan dia dapat dari seseorang juga. Tetap kami proses, karena ada hal yang perlu kami kembangkan, secara teknis belum bisa disampaikan," sambung Rocyke Langie.
Tak Hanya Pemakai, Imam S Arifin Diduga Pengedar Sabu Tak Hanya Pemakai, Imam S Arifin Diduga Pengedar Sabu Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/28/2016 09:12:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.