Tika Bravani dan Dimas Aditya Resmi jadi Suami Istri

Tika Bravani dan Dimas Aditya
Tika Bravani dan Dimas Aditya. (Foto: Detikcom)
Tika Bravani dan Dimas Aditya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Pelataran Jagakarasa, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016), sekitar pukul 15.10 WIB. Ucapan janji suci sehidup semati itu diwalikan oleh ayahanda Tika Bravani, Tubagus Zubeir Ramadhan. Mas kawin berupa logam mulia seberat 50 gram.



Pasangan yang terpaut usia lima tahun ini tampak memesona dengan balutan busana berwarna emas dan merah. Pernikahan dilangsungkan menggunakan adat Minang, Sumatera Barat. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna merah marun dan emas. Namun, aktris yang bermain dalam film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' itu tidak menggunakan suntiang, melainkan kerudung warna senada.

Dimas dengan lantang mengucapkan ijab qobul dihadapan penghulu dari KUA Jagakarsa, Jakarta Selatan. Suasana pun begitu khidmat saat prosesi tersebut.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Tika Bravani Binti Tubagus Zubier Ramadhan dengan mas kawin logam mulia 50 gram dibayar tunai," ujar aktor yang biasa muncul di beberapa judul FTV itu.

Untuk menjaga kesakralan, prosesi akad nikah hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat serta tertutup dari awak media. Setelah menikah, rencananya pasangan ini akan segera menggelar resepsi pada malam harinya, pukul 19.00 - 22.00 WIB di lokasi yang sama dengan prosesi akad nikah mereka.

Tika dan Dimas dikabarkan merupakan satu dari sekian banyak pasangan selebritas yang terlibat cinta lokasi. Mereka pertama kali menjalani hubungan asmara setelah membintangi sinetron komedi Saya Terima Nikahnya di salah satu stasiun televisi tahun 2015 lalu.

Tika Bravani dan Dimas Aditya selama ini memang termasuk pasangan yang tertutup dalam hubungan mereka. Keduanya juga jarang mengumbar kemesraan dihadapan publik, tak heran jika banyak yang tak menyangka dengan kabar bahagia ini.
Tika Bravani dan Dimas Aditya Resmi jadi Suami Istri Tika Bravani dan Dimas Aditya Resmi jadi Suami Istri Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/07/2016 09:39:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.