Cerita Jokowi Temani Kaesang Belanja Tripod di Tanah Abang

Jokowi berfoto dengan warga di Toko Fokus Nusantara
Jokowi berfoto dengan warga di Toko Focus Nusantara. (Facebook/hartono kurniawan halim full)
Presiden Joko Widodo kembali menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya untuk mengantar sang anak, Kaesang Pangarep membeli kebutuhannya. Kali ini Jokowi dan Kaesang mengunjungi toko perlengkapan kamera Focus Nusantara yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Informasi mengenai kunjungan orang nomor satu di Indonesia beserta sang anak ini diumbar langsung oleh pemilik Focus Nusantara, Hartono Kurniawan Halim di akun Facebook miliknya. Menurut keterangan seperti diberitakan detikINET, Minggu (25/9/2016), kunjungan Jokowi dan Kaesang ke Focus Nusantara tak lain untuk membeli tripod Sirui.


"Terima kasih atas kunjungan bpk presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep yang telah berbelanja di Focus Nusantara. 🙏🙏🙏 Kami sangat tersanjung dapat bertemu dengan bapak Presiden RI yang demikian merakyat, rendah hati dan ramah. Kami kagum dan bangga memiliki seorang presiden seperti bapak Jokowi ini dan juga mas Kaesang yang juga sangat membumi," tulis Hartono di keterangan foto di Facebook.

Bisa dilihat dalam foto di atas, tampak Jokowi dan Kaesang tampil dengan busana yang santai dan casual. Jokowi dan Kaesang pun tidak ragu untuk berfoto bersama pegawai Focus Nusantara.
Kahesang Pangarep di Toko Focus Nusantara
Kahesang Pangarep di Toko Focus Nusantara. (Facebook)
Ini merupakan kali ke dua Jokowi menemani Kaesang dalam beberapa pekan terakhir. Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 19 September 2016, Jokowi mengantar si bungsu berbelanja komputer di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Kala itu, kedatangan Jokowi dan Kaesang menarik perhatian, hingga menjadi viral di media sosial.
Cerita Jokowi Temani Kaesang Belanja Tripod di Tanah Abang Cerita Jokowi Temani Kaesang Belanja Tripod di Tanah Abang Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/24/2016 09:51:00 PM Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.