Dengar Curhat Kiswinar Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Menangis

Deddy Corbuzier menangis soal kasus Ario Kiswinar
Deddy Corbuzier menangis soal kasus Ario Kiswinar. (Liputan6.com)
Beritakepo.com. Deddy Corbuzier menangis saat Ario Kiswinar menghubungi dirinya dan curhat mengenai masalah somasi oleh Mario Teguh. Kala itu menurut Deddy, Kiswinar sempat menanyakan mengapa semua jadi seperti ini.

"Kiswinar telepon saya terbata-bata ke saya. Dia bilang, Om saya disomasi sama ayah saya sendiri, saya nggak punya apa-apa om, saya takut. Beliau orang hebat saya siapa om? begitu Kis bilang ke saya," cerita Deddy yang terlihat meneteskan air mata saat ditemui di Kantor Pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

"Saya bilang Kiswinar, kamu nggak usah takut. Kamu anaknya atau bukan saya belain. Ini bukan masalah anak bukan anak, tapi ada perasaan nggak seseorang yang bernama Mario Teguh," sambungnya lagi.

Deddy juga merinci ada kata-kata Kiswinar yang lebih membuatnya sedih saat dirinya menghubungi Deddy. Apa itu?


"Yang buat saya tambah sedih kata-kata Kiswinar 'ibu saya bukan diambil di jalan'. Saya kecewa, Demi Tuhan saya berharap nggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan. Saya berani pukul-pukulan sama preman dan air mata saya nggak mungkin keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku anak atau tidak saya tidak kuat," beber Deddy.

"Ini saya mau nangis, nih, karena saya seorang ayah. 'Saya tujuh tahun, Om, dipeluk, digendong. Saya disomasi, Om, sekarang.' Jangan jadi malaikatlah," tambahnya diselingi isakan kecil.

Air matanya semakin penuh kendati tak juga menetes lantaran Deddy menahannya dengan sungguh. Deddy juga mengakui Kiswinar kerap meneleponnya untuk mencurahkan perasaan terkait apa yang dilakukan oleh Mario.

Selain sedih, Deddy mengaku amat kecewa pula terhadap langkah yang diambil Mario untuk menanggapi upaya Kiswinar.

"Saya juga kecewa sekali. Saya, aduh, demi Tuhan, tidak mengharapkan ada kejadian seperti ini, ngomong di depan wartawan seperti ini. Saya berani pukul-pukulan sama preman, air mata saya nggak akan keluar. Tapi kalau udah ada seorang anak mengaku, entah benar atau tidak, saya nggak kuat," tuturnya.
Dengar Curhat Kiswinar Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Menangis Dengar Curhat Kiswinar Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Menangis Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/26/2016 04:38:00 AM Rating: 5

1 komentar:

  1. JIJIK BANGET gue lihat deddy corbuzier, menari diatas gendang orang lain, tau gak loe tuh dah ngerusak nama baik orang lain, ini kan masalah hkm privat/keluarga, seenaknya loe bawain di acara hitam putih loe, MAU DONGKRAK POPULARITAS LOE YA, mau NAIKIN rating acara loe ya, loe gak sadar masalah privat harus diselesaikan dgn cara privat pula biar memperoleh kebijaksanaan, kalo gini mah KASIHAN, bapak MARIO TEGUH udah gosong duluan, kredibilitas nya hancur seketika karena deddy corbuzier yang lebay dan tak tahu malu, bukannya mendamaikan malah membuat masalah jadi tambah keruh dan melukai banyak pihak, si deddy corbuzier kesenangan makin tenar dan acara yg dia bawakan makin hits, SAMPAH LOE deddy corbuzier.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.