Dituding Tahan ATM, Ibunda Natasha Wilona Tantang Stefan William Lapor Polisi

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona. (Detikcom)
Stefan William akhirnya mengakui sudah putus dari Natasha Wilona dan kini berpacaran dengan Celine Evangelista yang kini sudah menjadi janda. Namun ada apa di balik kandasnya hubungan itu?

"Saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga. Dan menurut saya emang udah nggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu," ungkapnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Tapi beredar kabar masalah keluarga itu termasuk soal ATM milik Stefan yang ditahan orangtua Wilona. Tak membantah atau pun membenarkan, Stefan seperti memang mengamini kurang lebihnya isu itu.

"Istilahnya sih bukan masalah itu ya (ATM), di sini kan mau klarifikasi, mungkin mamanya Wilona pengin kasih yang terbaik buat aku. Kenal sih memang sudah kenal lama juga," tambahnya.

Theresia, ibunda Wilona, pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar menahan ATM milik Stefan. Tak merasa melakukan apa yang ditudingkan kepadanya, ia pun memilih untuk tak pernah membahasnya.


"Kalau ATM kan berhubungan dengan duit, kan sensitif ya. Kalau ada pihak yang dirugikan, dicuri, ya kan bisa melapor. Saya bilang ini udah lama ada di sosmed. Kita nggak pernah mau bahas itu karena ini nggak main-main," ungkap Theresia ketika dihubungi via telepon pada Selasa (6/9/2016).

Theresia pun memilih untuk tak tersulut emosi dalam menghadapi masalah ini. Sang ibunda berpesan, jika memang merasa dirugikan, maka ia mempersilakan Stefan untuk melapor pada pihak berwajib.

"Kita nggak mau terpancing dalam hal ini. Kalau dari dulu ngerasa dirugikan ya laporin aja. Bawa buktinya daripada ngomong di media, di sosmed. Kalau ada bukti bawa aja. Biar dia sendiri. Dia tahu semuanya," tukasnya.
Dituding Tahan ATM, Ibunda Natasha Wilona Tantang Stefan William Lapor Polisi Dituding Tahan ATM, Ibunda Natasha Wilona Tantang Stefan William Lapor Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/06/2016 04:21:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.