Ini Penampakan Rainy Novitri, Penculik Salwa dan Salma yang Ditangkap di Jonggol

RN berjilbab hitam digiring ke Unit PPA Polresta Bogor
RN berjilbab hitam digiring ke Unit PPA Polresta Bogor. (Detikcom)
Beritakepo.com. Rainy Novitri atau RN, penculik anak pengusaha travel dan haji asal Bogor, Salwa (11) dan Salma (8), ditangkap! Seperti dugaan awal, tersangka merupakan pengasuh kedua bocah perempuan itu.

RN, pengasuh Salwa dan Salwa, ditangkap di Perumahan Citra Indah Cluster Rivena, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya polisi mendatangi sebuah rumah di Malangbong, Garut, Jawa Barat. Di situ lah, RN singgah saat menculik Salwa dan Salma

Dari Garut, polisi mendapat informasi bahwa perempuan yang beralamat di Graha Bunga Bintaro No. 8 Tangerang itu berada di Jonggol. Koordinasi dengan tim lain dilakukan dan akhirnya RN diamankan.

"Dia bersembunyi di situ," kata Kasatreskrim Polres Bogor Kota AKP Gito, saat ditemui di Mapolres Bogor Kota, Rabu (14/9/2016), seperti diberitakan Detikcom.


Sekitar pukul 15.00 WIB, RN tiba di Mapolres Bogor Kota, Jl Raya Kedunghalang. Dia menggunakan jilbab warna hitam, digiring ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

"Masih diperiksa," kata Gito.

Salwa dan Salma menghilang dari rumah pada Kamis (8/9). Keduanya dikembalikan ke rumah, Selasa (13/9) kemarin dengan cara ditinggalkan begitu saja di jalan tak jauh dari rumah. RN sehari-hari mengantar korban ke sekolah dan 5 bulan terakhir tinggal bersama keluarga korban.
Ini Penampakan Rainy Novitri, Penculik Salwa dan Salma yang Ditangkap di Jonggol Ini Penampakan Rainy Novitri, Penculik Salwa dan Salma yang Ditangkap di Jonggol Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/14/2016 04:29:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.