Ini Video Keributan di PON, Tentara Pukuli Tim Polo Air DKI

Kericuhan terjadi di venue polo air di PON XIX
Kericuhan terjadi di venue polo air di PON XIX. (Youtube_
Kericuhan yang terjadi di venue polo air di PON XIX, Senin (19/9) sore terekam kamera. Insiden itu terjadi di komplek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat tim Jawa Barat bertanding melawan Sumatera Selatan di babak semifinal.

Dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah oleh akun GALAMEDIANEWS TV di YouTube, kericuhan itu berawal dari apa yang terjadi di dalam kolam polo air. Para pemain terlibat pertengkaran dan terlihat adanya pemukulan oleh seorang pemain kepada lawannya dari arah belakang.

Melihat kejadian itu, rekan-rekan pemain yang dipukul mengejar si pemukul. Si pemukul pun kemudian mencoba menghindar dan berenang ke tepi kolam. Pada saat itu, pihak penyelenggara mencoba meminta bantuan pihak keamanan untuk mengendalikan situasi.


Video kemudian menampilkan gambar kericuhan di tribun penonton. Tim polo air DKI Jakarta, yang saat itu menjadi penonton, diserang oleh sejumlah pria berpakaian tentara. Terlihat dalam video, tentara tersebut memukul dengan membabi buta. Kericuhan di tribun ini kabarnya dipicu oleh pelemparan botol minuman.

Tim polo air DKI Jakarta tak terima dengan kejadian itu. Namun, mereka ditenangkan oleh beberapa petugas kepolisian.

Berikut videonya.

Ini Video Keributan di PON, Tentara Pukuli Tim Polo Air DKI Ini Video Keributan di PON, Tentara Pukuli Tim Polo Air DKI Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/19/2016 06:45:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.