Ini Video Polantas Minta Duit ke Pelanggar Lalu Lintas di Labuhan Batu

Oknum polantas di Labuhan Batu lakukan pungli
Oknum polantas di Labuhan Batu lakukan pungli. (Detikcom)
Beritakepo.com. Belakangan ini sosial media dihebohkan oleh video yang memperlihatkan seorang polisi lalu lintas anggota Polres Labuhan Batu, Sumatera Utara yang meminta uang ke pelanggar lalu lintas.

Video ini awalnya diposting oleh seorang netizen di Facebook bernama Syafira Afifah, dengan memberi komentar di video itu 'Kacau ne..."

Mengenakan kacamata hitam, oknum polisi itu bertanya, "berapa kira-kira yang bisa pak?, coba sini. Tapi jangan diulangi lagi ya," katanya sambil memeriksa kantong seorang yang terjaring razia.

Mereka berdua berdiri di belakang kendaraan bak terbuka yang sepertinya mobil patroli kepolisian.

Polantas meminta uang dan bahkan sampai merogoh kantong si pelanggar lalin. Kemudian juga ada suara yang meminta agar hanya membayar Rp 50 ribu saja, tetapi si oknum polisi menolak.


Simak videonya di bawah ini.



Kapolda Sumut Irjen Budi Winarso yang dikonfirmasi, Selasa (20/9/2016) menyampaikan sudah melakukan penindakan terhadap oknum polantas itu.

"Yang bersangkutan sudah diperiksa provost dan sedang kita tangani karena kasus ini menurunkan citra Polri, terima kasih masukannya," jelas Budi, seperti diberitakan Detikcom
Ini Video Polantas Minta Duit ke Pelanggar Lalu Lintas di Labuhan Batu Ini Video Polantas Minta Duit ke Pelanggar Lalu Lintas di Labuhan Batu Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/20/2016 03:47:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.