Kepergok Nyabu di Rumah, Pria di Medan Ini Tega Pukuli Ibunya

Fernando saat diperiksa polisi
Fernando saat diperiksa polisi
Beritakepo.com. Fernando (29), warga Jalan Pelajar, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tega memukul ibunya saat dipergoki sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu. Anak ke tujuh dari tujuh bersaudara tersebut sebelumnya tengah asyik mengisap sabu sambil nonton televisi di ruang tamu dalam rumahnya.

"Ibu tersebut bernama Loisa Br Sinurat (66)," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Martualesi dalam keterangannya, Rabu (7/9/2016).

Martualesi menyatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (6/9) malam. Saat itu, Fernando yang sedang mengisap sabu di ruang tamu sambil nonton televisi secara tiba-tiba dipergoki oleh ibunya.

"Oleh si ibu terkejut dan langsung menghempaskan tangan anaknya yang lagi pegang mancis (korek gas) dan bong (alat isap sabu). Ibu tersebut pun memarahi anaknya," sambungnya.


Tak senang dengan apa yang dilakukan oleh ibunya, sang anak justru marah dan memukul ibunya. Mendapatkan perlakuan tersebut, sang ibu pun ketakukan dan melapor ke polisi.

"Ibu itu kemudian melaporkan kepada kepling bersama anggota polisi dari Polsek Medan Kota. Fernando pun kemudian kita amankan," ujarnya.

Pukul 15.00 WIB sore kemarin, Fernando pun diserahkan ke BNNP Sumut untuk direhabilitasi. Penyerahan tersebut merupakan permintaan langsung oleh sang ibu.

"Menurut Ibu Loisa, anaknya ini sudah lama menjadi pecandu narkoba. Si Fernando ini ternyata sudah pernah di rehab di Sibolangit akhir tahun 2014. Sekitar sebulan menjalani rehab, dia melarikan diri dari panti rehab," tutup Martualesi.
Kepergok Nyabu di Rumah, Pria di Medan Ini Tega Pukuli Ibunya Kepergok Nyabu di Rumah, Pria di Medan Ini Tega Pukuli Ibunya Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/07/2016 06:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.