Polisi Minta Korban yang Direkam di Toilet Toko Tian Liong Melapor

Karyawan Toko Tian Liong yang merekam pengunjung wanita di toilet
Karyawan Toko Tian Liong yang merekam pengunjung wanita di toilet. (Istimewa)
Kabar karyawan toko alat dapur di Fatmawati merekam pengunjung di toilet jadi heboh. Video pengakuan seorang karyawan toko yang tengah 'diinterogasi' pun jadi viral.

Video berdurasi 1 menit 29 detik itu sudah menyebar di media sosial. Salah seorang user Facebook memasangnya di wall toko alat dapur Tian Long yang terletak di Fatmawati. Deskripsi yang menyertai video tersebut tidak menjelaskan siapa yang menjadi korban dan kapan waktu kejadiannya.

Tian Liong merupakan toko yang menyediakan peralatan dapur. Berdasarkan situs tianliong.co.id, Toko Tian Liong pusatnya adalah di Glodok dan memiliki cabang di Jl Fatmawati.



Polisi pun mengimbau kepada korban untuk melapor.

"Kami imbau kepada korban untuk melapor agar pelakunya bisa ditindak sesuai hukum yang berlaku. Takutnya apabila tidak dilaporkan, ada korban-korban berikutnya," ujar Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Minggu (4/9/2016).

Herry mengatakan, perbuatan yang dilakukan pelaku termasuk pidana. Apalagi, bila pelaku sampai menyebar luaskannya ke media sosial.

"Kalau belum disebarluaskan ke internet, korban bisa melaporkan sebagai bentuk perbuatan tidak menyenangkan," ungkapnya.

Herry menilai, perbuatan pelaku adalah penyakit. "Khawatirnya ini sudah jadi penyakit, kalau tidak segera dilaporkan akan timbul korban-korban lain," lanjutnya.

Sementara itu, Herry mengatakan, pihaknya juga akan menindaklanjuti peristiwa tersebut.

"Nanti akan ditindaklanjuti oleh tim dari Subdit Renakta," pungkasnya.
Polisi Minta Korban yang Direkam di Toilet Toko Tian Liong Melapor Polisi Minta Korban yang Direkam di Toilet Toko Tian Liong Melapor Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/04/2016 10:02:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.