Toko Tian Liong Pecat Pegawai yang Rekam Pengunjung Wanita di Toilet

Toko Tian Long yang berada di Glodok
Toko Tian Long yang berada di Glodok. (Detikcom)
Setelah video kelakuan seorang karyawannya merekam seorang wanita di toilet beredar viral di sosial media, Toko Tian Liong memastikan sudah memecat pegawai nakal tersebut. Yusman Magosan, supervisor Toko Tian Liong yang ada di Glodok tepatnya di Jl. Pancoran 17-19, Taman Sari, Tamansari, Kota Jakarta Barat, bersedia diwawancara mengenai insiden yang ramai dibicarakan itu.

Yusman mengatakan kejadian itu sebenarnya terjadi pada 18 Agustus 2016. Dia heran mengapa baru ramai pada akhir-akhir ini.

Sedangkan pegawai tersebut, kata Yusman, sudah langsung dipecat pada hari itu juga. "Sudah kami lakukan pemecatan. Pemecatan dilakukan pemilik langsung," kata Yusman.

Yusman mengatakan pada saat adanya laporan masuk, pihak toko langsung menjembatani protes dari si tamu. Dari situlah diambil keputusan untuk memecat si pegawai.

"Nggak sampai ada polisi," kata Yusman.


Menurut Yusman, kejadian seperti itu baru pertama kali terjadi sejak toko peralatan dapur tersebut didirikan.

"Sejak 1953 ini baru pertama kali. Kita kena sial mas," kata Yusman.

Video berdurasi 1 menit 29 detik memang sudah terlanjur menyebar di media sosial. Salah seorang user Facebook memasangnya di wall toko alat dapur Tian Long yang terletak di Fatmawati. Deskripsi yang menyertai video tersebut tidak menjelaskan siapa yang menjadi korban dan kapan waktu kejadiannya.

Baca juga: Polisi Minta Korban yang Direkam di Toilet Toko Tian Liong Melapor
Toko Tian Liong Pecat Pegawai yang Rekam Pengunjung Wanita di Toilet Toko Tian Liong Pecat Pegawai yang Rekam Pengunjung Wanita di Toilet Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/06/2016 03:02:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.