Yan Anton Ferdian Diduga Terima Suap Pengadaan di Dinas Pendidikan

Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian
Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian
Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian dicokok KPK. Yan diduga menerima suap miliaran rupiah. Yan dicokok pada Minggu (4/9/2016) sore usai menggelar pengajian di rumahnya di Banyuasin, sehari sebelum dirinya berangkat naik haji.

Yan diduga menerima suap terkait pengadaan di Disdik. Uang miliaran dia terima dalam beberapa tahap. Yan sendiri saat tiba di KPK tadi malam setelah diterbangkan dari Banyuasin, tak banyak berkomentar. Dia dibawa bersama 4 orang lainnya yang juga terus menutupi wajah.

"Saya salah dan khilaf," ucap Yan saat diberondong pertanyaan oleh wartawan di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016).



Yan ditangkap karena terima suap terkait pemulusan perizinan. Tetapi dia tak menjawab soal proyek apa yang dimuluskan itu.

"Saya mohon maaf," ucap dia lagi.

Sementara itu orang kedua yang dibawa penyidik mengenakan kemeja cokelat lengan panjang. Dia juga terus menunduk dan menutupi wajah.

Orang ketiga berbaju putih dan terlihat mendapat pengawalan polisi juga. Begitu pula dengan orang keempat dan kelima yang hanya diam saja ketika ditanyai.
Yan Anton Ferdian Diduga Terima Suap Pengadaan di Dinas Pendidikan Yan Anton Ferdian Diduga Terima Suap Pengadaan di Dinas Pendidikan Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/04/2016 07:02:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.