Bambang Widjojanto Jadi Salah Satu Jubir Tim Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto
Mantan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto. (Detikcom)
Beritakepo.com. Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto alias BW, bergabung dengan tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ia akan menjadi juru bicara tim dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Iya, Bambang Widjojanto adalah dewan pakar dan juru bicara (jubir) tim pemenangan Anies-Sandi,” ujar Anies usai dinyatakan KPU DKI lolos sebagai calon yang akan bertarung dalam Pilkada di Balai Sudirman, Senin (24/10/2016).


Nama Bambang Widjojanto menyusul mantan komisioner KPK lainnya Adnan Pandu Praja. Nama artis Pandji Pragiwaksono juga disebut oleh Anies.

"Pak Panji Pragiwaksono juga Pak pandu mantan komisioner KPK termasuk tim pakar kemudian ada nama nama lain dari PKS," ungkapnya.

Anies-Sandi dan tim pemenangan berkomitmen untuk menggencarkan kampanye damai. Siapapun yang menyebarkan isu negatif, kata Anies, akan ditindak tegas.

"Dan kami komit untuk menaati semua peraturan dalam Pilkada ini. Kalau ada persebaran fitnah kami akan jelas. Jadi kami, seluruh tim kita menandatangani pakta integritas yang di antaranya adalah menjaga etika dan kehormatan serta tidak melakukan kampanye hitam," paparnya.

"Kalau ada yang melanggar dan terbukti melanggar hukum kita laporkan dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Semua yang bersifat hitam ya biarkan hitam," imbuhnya.
Bambang Widjojanto Jadi Salah Satu Jubir Tim Anies-Sandi Bambang Widjojanto Jadi Salah Satu Jubir Tim Anies-Sandi Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/24/2016 08:25:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.