Diduga Disiram Air Keras Orang Dikenalnya, Intan Novita Belum Mau Bicara

Intan Novita, wanita cantik yang disiram air keras di Bandung
Intan Novita, wanita cantik yang disiram air keras di Bandung. (Instagram)
Beritakepo.com. Bandung. Polisi menduga penyiram air keras kenal Intan Novita (22), biduan cantik di Bandung. Indikasinya, korban membuka jendela mobilnya sebelum kejadian. Benarkah Intan kenal pelaku? Adakah perbincangan sebelum pelaku menyiram air keras ke korban?

Menurut Ryan Alviatma (23), teman Intan yang ditunjuk keluarga sebagai juru bicara, Intan belum mau bicara banyak atas tragedi yang menimpanya karena masih trauma.

"Saya belum tahu soal itu (percakapan sebelum penyiraman air keras). Korban belum mau bicara banyak," kata Ryan di RSHS Bandung, Jumat (28/10/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Pihak keluarga tidak ingin berspekulasi lebih jauh terkait dua pria yang tega menyiram Intan. Juga terkait motif pelaku melakukan hal tersebut dan hubungan pelaku dengan korban.

"Kita belum mau menduga-duga dulu siapa mereka (pelaku). Untuk saat ini dugaan-dugaan belum ada. Termasuk masalah hubungan korban itu belum ada yang sampai menimbulkan masalah yang sebesar ini," kata Ryan.

"Kalau untuk hubungan korban atau sampai masalah dalam keluarga saya tidak sampai situ. Nanti juga Intan pasti mau ngomonglah. Saat ini dia mau fokus dulu sama kesembuhannya," kata dia.

Menurut Ryan kondisi Intan sudah mau berbicara. "Sudah mau bercanda lah dengan kita. Kita sebagai temannya mencoba untuk mensupport-nya," tutupnya.

Baca juga: Cerita Si Cantik Intan Novita Disiram Air Keras oleh 2 Pria di Bandung

Intan disiram air keras oleh 2 pria di Jl Ciwastra, Buahbatu, Rabu (27/10) sekitar pukul 18.30 WIB. Polisi menduga pelaku kenal dan sengaja melukai Intan. Mereka akan memeriksa Intan sebagai saksi kunci untuk mengusut kejadian tersebut.
Diduga Disiram Air Keras Orang Dikenalnya, Intan Novita Belum Mau Bicara Diduga Disiram Air Keras Orang Dikenalnya, Intan Novita Belum Mau Bicara Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/28/2016 10:13:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.