Golkar: Yusuf Mansur Menghina Ciri Fisik Nusron Wahid

Ustaz Yusuf Mansur menangis
Ustaz Yusuf Mansur menangis. (Instagram)
Beritakepo.com. Sambil menitikkan air mata dengan wajah sedih, Ustaz Yusuf Mansur menilai Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah I Nusron Wahid bersikap arogan kepada ulama saat tampil di sebuah acara di televisi karena memperlihatkan tampang melotot. Golkar heran menanggapi kritik Yusuf Mansur tersebut.

Golkar heran menanggapi kritik tersebut dan menilai Yusuf menghina fisik Nusron.

"Aya-aya wae (Ada-ada saja)," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Fayakhun Andriadi, saat berbincang, Rabu (12/10/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Fayakhun menilai memang begitulah tampang Nusron Wahid. Itu adalah karakter fisik yang tak perlu diperdebatkan, dikomplain, atau disikapi dengan kesedihan.

"Itu adalah ciri-ciri fisik. Tidak perlu diberdebatkan. Kalau kita meributkan fisik orang lain, sama saja dengan mem-bully orang lain," tutur Fayakhun.

Setiap orang punya gaya dalam berbicara. Namun yang terpenting adalah materi yang disampaikan dalam pembicaraan.

"Ada orang yang mukanya senyum terus, masa disuruh cemberut? Ada yang 'tampang ngantuk' misalnya, lalu mau dikomplain?" kata Fayakhun.

Fayakhun mengenal Nusron sebagai orang dengan gaya bicara yang demikian. "Bicara sama Ketua Umum Golkar juga seperti itu. Bicara sama temannya, sama saya, ya seperti itu. Santai saja. Itu biasa," tuturnya.

Sebelumnya, via Instagram, Yusuf mengingatkan agar para anak Indonesia tak bertutur kata kasar.

Dikatakan Yusuf, para ulama juga manusia yang tak terlepas dari dosa. Semua orang punya keburukan. Karena itu, anak-anak bangsa dimintanya untuk meniru hal-hal yang positif dari para ulama, sementara yang negatif jangan diikuti.

Belakangan, postingan tersebut dihapusnya karena mendapatan kritikan dari netizen.
Golkar: Yusuf Mansur Menghina Ciri Fisik Nusron Wahid Golkar: Yusuf Mansur Menghina Ciri Fisik Nusron Wahid Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/12/2016 02:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.