Heboh Berita Dede Yusuf Meninggal Akibat Kecelakaan

Berita Dede Yusuf meninggal di Radar Cirebon
Berita Dede Yusuf meninggal di Radar Cirebon. (Screenshoot)
Beritakepo.com. Radar Cirebon (grup pojoksatu) memberitakan seorang pria bernama Dede Yusuf meninggal dunia akibat kecelakaan di Cirebon pada Minggu (23/10) dengan judul “Innalillahi, Dede Yusuf Meninggal Setelah Terjatuh di Penggung”.

Kabar langsung menyeruak. Kaget, lantaran pembaca langsung merujuk nama Dede Yusuf, mantan aktor yang kini menjadi anggota DPR. Padahal bukan politikus PAN itu yang mengalami kecelakaan. Dede Yusuf yang tewas kecelakaan usianya 33 tahun. Sedang Dede Yusuf yang tenar itu sudah 50 tahun.

Lewat akun Facebook, mantan Wagub Jabar ini menanggapi hal ini. Beriku isi klarifikasinya.

"Tiba tiba pagi ini dikagetkan dng banyak telp dan sms masuk, menanyakan kebenaran berita di cirebon. Saya pun harus klarifikasi, takut yg membaca media salah persepsi. Saya turut berduka ats meninggalnya seseorang yg bernama Dede Yusuf, di CIREBON. Smoga diterima sesuai amal ibadahnya. Siapapun beliau, mungkin namanya memang 'sama" dng saya, atau hanya hoax media. Tapi rasanya mari kita doakan yg terbaik bagi almarhum. Semoga diterima iman islamnya. Saya sendiri, alhamdulillah dlm keadaan sehat walafiat di rumah. Amiin"

Berikut isi beritanya.

Dede Yusuf meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Lapangan Udara Penggung Cirebon Jawa Barat, Minggu (23/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dede Yusuf terjatuh setelah ban motornya menginjak lubang besar di tengah jalan.

Radar Cirebon (grup pojoksatu) melaporkan, Dede Yusuf (33) warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut, mengemudikan sepeda motor Honda Vario tanpa nopol dari arah lapangan udara Penggung menuju Jl Jenderal Sudirman.

Saat sampai di TKP, Dede Yusuf yang melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng ke kanan setelah sepeda motornya menabrak lubang besar di tengah jalan.

Saat bersamaan dari arah depan muncul sepeda motor Ninja nopol D 6123 DO yang dikemudikan oleh Riki Mulyana (21), warga Sambong Jaya, Mangkubumi, Tasikmalaya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Dede Yusuf kritis dan sempat diberikan pertolongan. Karena luka parah di bagian kepala, nyawa Dede Yusuf tak terselamatkan. Sementara Riki dirawat di RS Gunung Jati.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Gunawan membenarkan insiden tersebut. Menurut Gunawan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan pihak yang terlibat kecelakaan.
Heboh Berita Dede Yusuf Meninggal Akibat Kecelakaan Heboh Berita Dede Yusuf Meninggal Akibat Kecelakaan Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/24/2016 08:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.