Ini Alasan Amanda Manopo Mau Pacaran dengan Esa Sigit

Esa Sigit dan Amanda Manopo
Esa Sigit dan Amanda Manopo. (Instagram)
Beritakepo.com. Keputusan Amanda Gabriella Manopo Lugue berpacaran dengan Esa Sigit dikritik oleh para fans pasangan Ariel (Amanda) – Eric (Angga Yunanda) di sinetron Mermaid in Love SCTV. Mereka menilai Esa tidak lebih baik dari Angga, baik secara fisik maupun perilaku.

Menyikapi kekecewaan para penggemarnya, Amanda mengaku santai. Pasalnya, Amanda merasa lebih mengenal Esa dibanding para fans yang menilai buruk Esa. Di mata Amanda, Esa adalah sosok pria yang dewasa dan bertanggung jawab meski secara fisik tidak setampan Angga.

“Memang bukan tampang yang aku nilai. Bukan pula dari apa yang dia punya. Aku menilai dari pandangan dia ke depan terhadap orang tuanya. Dia tulang punggung keluarga,” puji Amanda pada Esa, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 27 Oktober 2016.

Lantas apa alasan Esa memilih Amanda sebagai kekasihnya? Diakuinya, Amanda merupakan sosok yang dikaguminya. Selain itu, dirinya mengaku banyak memiliki kecocokan dengan Amanda.

“Mungkin karena kita nyambung satu sama lagi, cocok. Ngobrolin apa aja nyambung, mau film, kerjaan atau musik. Terus dia itu lebih bijaksana,” paparnya.

Sementara Amanda hanya menjawab singkat saat ditanyakan hal yang sama. Dia dewasa,” tandasnya.
Ini Alasan Amanda Manopo Mau Pacaran dengan Esa Sigit Ini Alasan Amanda Manopo Mau Pacaran dengan Esa Sigit Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/26/2016 09:25:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.