JFJ Sangat Menyesal Telah Pukul Saori Hingga Babak Belur

Saori Ishii dirawat di RS Tria Dipa
Saori Ishii dirawat di RS Tria Dipa. (Detikcom)
JFJ, pelaku penganiayaan terhadap Saori Ishii kini sudah diamankan dalam sel Polsek Pancoran. Pria tersebut mengaku sangat menyesal telah memukul kekasihnya yang berkewarganegaraan Jepang tersebut.

JFJ sudah berstatus tersangka dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Sopir taksi online itu pun sempat meminta maaf kepada sang kekasih.

"Dia memang sempat meminta maaf, itu dilakukan sebelum kita tahan," kata Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin, Senin (24/10/2016).

Aswin menjelaskan, sebenarnya JFJ telah menyesali perbuatannya sesaat setelah menganiaya Saori. Bahkan, JFJ juga sempat mengantarkan Saori ke rumah sakit.

"Dia sempat mengantarkan korban ke rumah sakit hari Jumat pagi itu. Siangnya baru keluarga korban melapor ke kita," jelas Aswin.

JFJ pun tidak melarikan diri setelah mengantar Saori ke rumah sakit. Jumat siang sekitar pukul 14.00 WIB, JFJ datang ke kantor polisi diantarkan satpam.

Kejadian penganiayaan itu bermula pada Kamis (20/10) malam, kala itu Saori dan JFJ terlibat pertengkaran via pesan singkat. Saat itu, JFJ tengah mengantarkan penumpang taksi online.

JFJ lalu pulang ke Apartemen Kalibata City. Saat dia pulang, Saori sudah tidur.

Pada Jumat (21/10) pukul 05.00 WIB, Saori terbangun karena suara gaduh. Saori jengkel karena melihat piring berantakan.

Cekcok mulut pun terjadi antara Saori dan JFJ. Hingga akhirnya, Saori menampar pipi JFJ.

"Beberapa kali Saori mukulin tapi nggak dibales. Dia sudah bawa barang-barang mau ninggalin rumah, tapi dipukulin terus. Akhirnya dia balas, tapi balasnya kencang. Berdarah kan dia," tutur Aswin.

Dua pukulan yang dilayangkan JFJ ke wajah Saori ternyata membuat Saori babak belur. Pertengkaran keduanya pun menarik perhatian warga apartemen, hingga akhirnya satpam datang.

Akhirnya, Saori diantarkan ke rumah sakit. Pihak keluarga kemudian melaporkan JFJ ke Polsek Pancoran. Kini, JFJ telah menjadi tersangka kasus penganiayaan. Dia dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.
JFJ Sangat Menyesal Telah Pukul Saori Hingga Babak Belur JFJ Sangat Menyesal Telah Pukul Saori Hingga Babak Belur Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/23/2016 08:37:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.