Otto: Biar Nanti Jessica Jelaskan Soal Karaoke, Kalian Akan Kaget

Foto ruang tahanan mewah Jessica
Foto ruang tahanan mewah Jessica. (Detikcom)
Beritakepo.com. Sidang pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas pembelaan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso (replik) telah selesai. Sidang akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan jawaban kubu Jessica atas pernyataan JPU (duplik) hari ini pada Rabu mendatang (20/10).

Dalam persidangan siang tadi, JPU memperlihatkan tayangan berisi foto ruangan yang disebut sebagai ruang tahanan Jessica. Menanggapi hal tersebut, Jessica pun akan membuat duplik sendiri khusus untuk menjelaskan foto tersebut.

"Jessica akan buat duplik pribadi khusus itu dan anda pasti kaget apa itu jadi biarlah nanti Jessica yang ceritakan tapi pasti anda alan kaget juga apasih itu kok ada karaokenya," kata pengacara Jessica, Otto Hasibuan usai sidang di PN Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016), seperti diberitakan Liputan6.com.

Otto mengatakan duplik akan dibagi 2, yaitu dari kuasa hukum dan Jessica sendiri.


"Ya akan ada duplik dari Jessica ada dari kita (kuasa hukum) juga," tambahnya.

Terkait apa yang akan ditanggapi oleh kubu Jessica, Otto enggan menerangkan lebih jauh. Yang pasti dia mengatakan Jessica akan mengklarifikasi beberapa hal terkait duplik dari JPU hari ini, termasuk foto yang disebut ruang tahanan Jessica.

"Banyak, banyak, ya Jessica juga akan bikin duplik terpisah supaya dunia lebih tahu, termasuk gambar-gambar tadi itu, biar dijelaskan ada apa itu," ujar Otto.

Sempat disebut melakukan aksi teatrikal diawal persodangan oleh jaksa, Otto kembali enggan berkomentar banyak.

"Kan memang semua teatrikal ini kan tergantung sudut pandangnya tapi enggaklah masa teatrikal ini kan persidangan. Itu subjektif sekali, terlalu sensitif itu jaksanya," tutup Otto.
Otto: Biar Nanti Jessica Jelaskan Soal Karaoke, Kalian Akan Kaget Otto: Biar Nanti Jessica Jelaskan Soal Karaoke, Kalian Akan Kaget Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/17/2016 07:10:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.