PPP Djan Faridz akan Tawarkan Kontrak Politik ke Ahok-Djarot

Djan Faridz didampingi Dimyati Natakusuma
Djan Faridz didampingi Dimyati Natakusuma. (Detikcom)
Beritakepo.com. PPP pimpinan Djan Faridz memutuskan untuk dukung bakal cagub petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub 2017. Sekjen PPP kubu Djan, Dimyati Natakusumah menyebut pihaknya akan melakukan kontrak politik dengan Ahok.

"Kita akan mengajukan kontrak politik dengan Ahok. Kita harus kontrak politik dengan Ahok dan Djarot, kan isinya harus sesuai dengan PPP dong yang partai Islam," kata Dimyati saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (8/10/2016).

Dimyati tak menjabarkan apa saja materi yang akan dimasukkan dalam kontrak politik itu. Tetapi pengajuannya kemungkinan dalam waktu dekat.


"Mudah-mudahan dalam pekan ini sudah jadi kontrak politiknya," imbuh Dimyati.

Dia menambahkan, ketika kontrak politik sudah diteken maka seluruh kader dari DPP sampai tingkat ranting harus mematuhi keputusan partai. PPP kubu Djan melihat kepemimpinan Ahok banyak menorehkan prestasi sehingga layak untuk didukung kembali 5 tahun mendatang.

"Kalau Pak Djan kan dulu juga pendukung Jokowi-Ahok di Pilgub 2012. Masa sudah ajak teman ke DKI, tapi dilupakan begitu saja? Makanya sekarang didukung lagi," pungkas Dimyati.
PPP Djan Faridz akan Tawarkan Kontrak Politik ke Ahok-Djarot PPP Djan Faridz akan Tawarkan Kontrak Politik ke Ahok-Djarot Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/07/2016 10:50:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.