Ribut Soal Foto, Jupe dan Keluarga Gusti Nurul Sudah Berdamai

Foto Julia Perez mirip dengan Gusti Nurul
Foto Julia Perez mirip dengan Gusti Nurul. (Capture Instagram)
Julia Perez kembali menjadi pusat perbincangan netizen sebab salah satu penggemarnya mengunggah sebuah foto Jupe yang disandingkan dengan foto Gusti Nurul yang bernama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Wardhani S, Putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII.

Salah satu penggemar Jupe ini menganggap wajah idolanya mirip dengan Gusti Nurul. "Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul 😙😘 Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung. ❤❤❤," tulis akun @martinaeva_jupearmy, Selasa (25/10/2016).

Tampaknya foto tersebut mengundang berbagai reaksi, salah satunya datang dari akun @ayu_rose. Akun yang mengklaim keturunan Gusti Nurul itu meminta agar postingan tersebut dihapus. "Mohon dapat dihapus post ini, kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih," harap akun @ayu_rose.

Berbeda dengan Jupe, ia meminta agar postingan foto itu tidak dihapus. Menurutnya, foto tersebut tidak mengandung tindak pidana, SARA, dan masih tergolong hal yang wajar.

"Seharusnya keturunan gusti nurul bangga... ada anak bangsa yg sangat suka pada gusti nurul... siapa yg nyamain.. antara pahlawan sama artis.. fans saya hanya memuji ngak usah lebay...."tulis Jupe.

"Siapapun berhak untuk posting.. apapun itu asal tidak provokative.. foto yg do sanding kan nya pun saya pake baju tertutupppp dengan hormat!!! artinya tidak ada unsur pornografi... emang haram yaaa... seorang julia peres mengagumi gusti nurul.. kartini atau pahlawan indonesia punya anak bangsa!!! bukan punya keturunan lagi!!! Suda publik!! Ini gimana si keturunan nya.. cari sensasi yaa.. coba tanya lagi sama rajaaa.. salah saya di mana??? Akan foto ini.. cumq di bilang miripppp!!!!!! Mukanya.. dan dia taro caption sesuai yg ada di sejarah.. salah dimana????" pungkas Jupe.

Kabar terakhir, Julia Perez membenarkan jika permasalahan antara ia dan keluarga Gusti Nurul sudah terselesaikan. Hal ini dinyatakannya lewat akun Istagram miliknya @juliaperez.
Julia Perez berfoto dengan keluarga Gusti Nurul
Julia Perez berfoto dengan keluarga Gusti Nurul. (Instagram @juliaperrezz)
"Akun @ayu_rose juga sudah minta maaf kepada saya soal permasalahan ini sementara cucu aslinya @alikamitari menyetujui postingan tersebut. Saya juga sudah telpon langsung ke Keraton dan mereka tidak ada masalah," jelasnya.

Terkait permasalahan tersebut, Julia Perez mengakui ada sebuah kesalahan. "Saya juga minta maaf bahwa ada sebuah kesalahan dengan kata pahlawan. Bahwa ternyata Gusti Nurul bukan pahlawan. Jadi Gusti Nurul merupakan penari Keraton yang disukai oleh kerabat Keraton. Beliau memang jago menari dan ia disukai Bung Karno," lanjutnya, seperti diberitakan Bintang.com.
Ribut Soal Foto, Jupe dan Keluarga Gusti Nurul Sudah Berdamai Ribut Soal Foto, Jupe dan Keluarga Gusti Nurul Sudah Berdamai Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/26/2016 08:20:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.