Rok Terlalu Pendek, Bokong Suki Waterhouse Kelihatan di Jalan

Bokong Suki Waterhouse kelihatan di tempat umum
Bokong Suki Waterhouse kelihatan di tempat umum. (The Sun)
Mantan kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse kini menjadi headline pemberitaan media Internasional. Bukan karena kisah cintanya, melainkan karena cara berpakaiannya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Dikutip Daily Mail dan Liputan6.com, Senin (24/10/2016), Suki Waterhouse tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di New York City, New York, beberapa waktu yang lalu.

Penampilannya memang biasa saja, hanya mengenakan jaket oversized dengan dress pendek di dalamnya. Ia pun membawa backpack berwarna hitam. Namun, ketika model berusia 24 tahun ini berjalan, bokong dirinya terlihat sangat jelas. Bahkan, Suki pun terlihat santai saja walaupun bokongnya dapat terlihat oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu, Suki Waterhouse kini tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul A Girl Walks Home Alone At Night. Film ini pun akan dibintangi oleh Jim Carrey, Keanu Reeves dan Jason Momoa.
Rok Terlalu Pendek, Bokong Suki Waterhouse Kelihatan di Jalan Rok Terlalu Pendek, Bokong Suki Waterhouse Kelihatan di Jalan Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/24/2016 08:42:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.