Tak Ditahan Imigrasi, DJ Cantik Butterfly Dikarantina di Hotel

DJ Katty Butterfly saat berada di Boshe VVIP Club, Bali
DJ Katty Butterfly saat berada di Boshe VVIP Club, Bali. (Instagram)
Beritakepo.com. Jakarta - DJ cantik Katty Butterfly rupanya tidak ditahan. Warga negara Thailand itu dikarantina di salah satu hotel di Bali.

"Tidak kita lakukan penahanan, karena dokumennya sudah kita tahan," kata Kepala Kantor Imigrasi Klas I Ngurah Rai, R Widodo, di kantornya, Jimbaran, Bali, Senin (31/10/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Informasi menyebutkan Katty dikarantina di Hotel Paragon Bali. Biaya menginap selama karantina dibayar oleh pihak sponsor.

"Kita bisa tempatkan, karantina, di hotel," ujar Widodo.

Saat ini, wanita bernama asli Poltee Kattarey ini masih diperiksa petugas imigrasi. Ia ditangkap ketika hendak terbang ke Jakarta pada Minggu (30/10) kemarin.

"Dia kooperatif (dalam pemeriksaan), suruh datang pukul 08.00 WIB, jam segitu sudah di sini," ucap Widodo.

Ia diduga melanggar izin mempekerjakan tenaga asing yang diberikan oleh sponsor. Butterfly terancam deportasi dan masuk daftar hitam.

Katty Butterfly. Dara cantik itu mengaku sedih harus meninggalkan Bali.

"Saya sedih, but I love Bali," kata Butterfly di Kantor Imigrasi Klas I Khusus Ngurah Rai, Jimbaran, Bali, Senin.

Walau ia mengucapkan hal itu dengan tangan memperagakan usapan air mata, Butterfly tetap tersenyum dan menyapa para pekerja media. Ia mengenakan kaos barong Bali dan celana panjang kotak-kotak berwarna hijau.

Raut kesedihan memang tampak dari kernyit dahinya. Ia mengaku tak bisa tampil lagi di Indonesia karena akan dideportasi.

"Saya sedih tak bisa melanjutkan pertunjukan di Indonesia," kata wanita bernama asli Poltee Kattarey ini.

Hingga pukul 12.25 WITa, Butterfly masih diperiksa Imigrasi. DJ yang kerap tampil seksi itu ditangkap pada pukul 15.30 WITa di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Minggu (30/10/2016).

Dia akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air. "Karena penyalahgunaan VISA kunjungan namun digunakan untuk bekerja di Bali," ujar Kasi Wasdakim Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Hario Pradipto Wisnu Kencono.

Butterfly sempat beraksi di Boshe pada 30 Oktober 2016 dini hari, dengan ratusan pengunjung yang menyaksikannya. Imigrasi berencana untuk mendeportasi Butterfly dengan ancaman masuk daftar blacklist.
Tak Ditahan Imigrasi, DJ Cantik Butterfly Dikarantina di Hotel Tak Ditahan Imigrasi, DJ Cantik Butterfly Dikarantina di Hotel Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/31/2016 12:50:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.