Terkunci Teralis Rumah, Sekeluarga Tewas Terbakar di Lippo Karawaci

Rumah di Perumahan Taman Ubud Indah yang terbakar
Rumah di Perumahan Taman Ubud Indah yang terbakar. (Detikcom)
Beritakepo.com. 4 Orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di perumahan Ubud Indah, Lippo Karawaci, Kelurahan Binong, Tangerang pada pukul 04.00 WIB tadi. Keempat korban terkunci di dalam rumah sehingga tidak sempat menyelamatkan diri saat api membakar rumah mewah tersebut.

"Rumah tersebut berpagar teralis besi dan terkunci, demikian juga pintu rumah sehingga warga tidak bisa menjebol rumah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Sabtu (22/10/2016).


Api semakin membesar dan merembet ke rumah di sebelahnya, yakni rumah nomor 6. Beruntung penghuni di rumah tersebut berhasil menyelamatkan diri. Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 05.00 WIB. Mereka langsung berjibaku memadamkan api dan melakukan olah TKP.

Keempat korban yang tewas merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan 2 anak. Mereka adalah Lina Prasetyo (44), Yohanes Prasetyo (45), Lutwina (13) dan Jonatan Prasetyo (12).

Sementara pembantu rumah tangga mereka berhasil menyelamatkan diri. Dia loncat dari lantai 2 dengan dibantu oleh satpam.

Empat jenazah itu akan dibawa ke RSUD Tangerang untuk penanganan lebih lanjut.

"Jenazah masih di RS Siloam, rencana akan dibawa ke RSUD Tangerang," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri, Sabtu (22/10/2016) pukul 09.53 WIB.
Terkunci Teralis Rumah, Sekeluarga Tewas Terbakar di Lippo Karawaci Terkunci Teralis Rumah, Sekeluarga Tewas Terbakar di Lippo Karawaci Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/22/2016 12:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.