Terseret Banjir Bandung, Ini Penampakan Livina di Bawah Jembatan Pasirkoja

Evakuasi Bangkai Mobil di Bawah Jembatan Pasirkoja
Evakuasi Bangkai Mobil di Bawah Jembatan Pasirkoja. (Detikcom)
Mobil Grand Livina dan sebuah motor hilang terseret banjir Bandung, tepatnya di Jl Pagarsih, Senin (24/10). Mobil ditemukan hari ini pada jarak 1 kilometer dari lokasi awal. Penemuan mobil ini setelah petugas dari kepolisian dan DPPK Kota Bandung melakukan penelusuran sejak pukul 07.00 WIB. Proses pencarian membuahkan hasil setelah adanya informasi dari warga sekitar.

Lokasi penemuan berada di bawah jembatan Jl Pasir Koja. Proses evakuasi bangkai mobil Grand Livina berwarna hitam itu berlangsung sejak pukul 08.00 WIB. Hingga pukul 11.00 WIB, mobil belum berhasil diangkat dari bawah jembatan.

Evakuasi dilakukan petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung dan polisi serta tim lainnya. Meski dibantu dengan alat berat milik polisi, evakuasi tak mudah.

"Ada pasir dan batu di dalam kendaraan, pakai crane saja tadi tidak terangkat. Selain itu, posisinya di bawah jembatan jadi agak sulit," kata Kasi Pengamanan dan Penyelamatan Sabhara Polda Jabar Kompol Nana di lokasi, seperti dilaporkan Detikcom.

Terlihat dari atas, bodi mobil berwarna hitam ringsek di bagian atas. Mobil tersebut hanyut saat banjir menerjang Bandung, Senin (24/10) siang. Disebut-sebut mobil masuk selokan di Pagarsih, kemudian lenyap tanpa jejak.

Proses evakuasi bangkai mobilini g menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Antrean kendaraan tampak mengular sekitar 500 meter dari arah barat menuju timur.

Empat kendaraan evakuasi dari Polda Jabar dan DPPK Kota Bandung yang terparkir menyebabkan terjadinya penyempitan jalan. Sehingga kendaraan lainnya yang melintas tersendat hingga menimbulkan kemacetan parah.

Kemacetan tidak hanya diakibatkan oleh kendaraan evakuasi, warga sekitar yang berkerumun di lokasi juga menjadi faktor penyebab. Mereka terkadang lalu lalang di jalanan.

Sejumlah petugas kepolisian dibantu oleh warga sekitar terlihat mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut. Namun, nampaknya belum bisa benar-benar mengurai kemacetan yang terjadi.
Terseret Banjir Bandung, Ini Penampakan Livina di Bawah Jembatan Pasirkoja Terseret Banjir Bandung, Ini Penampakan Livina di Bawah Jembatan Pasirkoja Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/24/2016 10:16:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.