Angelina Sondakh dan Brotoseno Sudah 4 Tahun Nikah Siri

Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu
Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu. (DetikHot)
Beritakepo.com. Setelah AKBP Raden Brotoseno terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) dalam kasus suap, hubungannya dengan Angelina Sondakh kembali diperbincangkan. Bahkan, kini beredar kabar mereka telah melakukan nikah siri? Benarkah demikian?

Pengacara Brotoseno membenarkan bahwa kliennya sudah menikah siri dengan istri almarhum Adjie Massaid itu selama empat tahun. Selama ini status hubungan pasangan ini memang masih sering dipertanyakan. Tidak ada yang bisa membuat kepastian soal pernikahan yang sudah mengikat keduanya.

Ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pengacara Brotoseno, Firman Chandra mengkonfirmasi kabar tentang pernikahan siri Angie dan mantan penyidik KPK itu.

"Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan di sana," kata Firman.

Masa-masa indah sebagai pasangan suami-istri dihabiskan pasangan ini dengan cara yang berbeda. Sebagai suami, diungkapkan Firman, Brotosenoa selalu menemui dan menghabiskan waktu berduaan dengan Angie di Rutan Pondok Bambu.

"Dia (Brotoseno) juga sering kok jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan setiap hari kok, sebelum akhirnya Brotoseno ditangkap kemarin," ungkap Firman.

Bila ditelusuri ke belakang, usia pernikahan mereka sudah memasuki usia empat tahun. Saat itu, Angie ditahan di rutan KPK pada 2012.

Kabar tentang pernikahan siri keduanya ternyata memang sudah diketahui oleh keluarga. Mudjie Massaid pun menilai Angie bahagia dengan Brotoseno.

"Aku sih tahunya itu privacy Angie, dia sudah happy sama Brotoseno apalagi kan dia harus maju," katanya, Kamis (24/11/2016), dilansir DetikHot.

Kendati begitu, Mudjie juga tidak tahu kebenaran kabar pernikahan siri mereka. Menurutnya, selama ini mereka tak pernah mengirimkan undangan kepadanya.

"Kapan-kapannya (nggak tahu) karena mereka nggak mau undang aku," tuturnya.

Kabarnya mereka melakukan pernikahan di dalam rumah tahanan Pondok Bambu. Saat ini, Angie memang menjadi salah satu tahanan atas kasus korupsi yang menimpanya.

"Aku nggak mau ikut campur sama hubungan mereka," tukas adik kandung mendiang Adjie Massaid itu.

Beberapa waktu lalu, Brotoseno menolak mengungkapkan hubungannya dengan Angie. Brotoseno, yang sebelumnya beristri seorang dokter, juga enggan menanggapi kabar pernikahan sirinya dengan Angie.

"Kalau soal itu, saya belum bisa menjawab," hindarnya kala itu.

Mantan penyidik KPK itu ditahan di rutan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap Rp 1,9 miliar. Uang itu diterima Brotoseno untuk memperlambat penanganan kasus korupsi pembuatan atau cetak sawah yang diusut jajarannya.
Angelina Sondakh dan Brotoseno Sudah 4 Tahun Nikah Siri Angelina Sondakh dan Brotoseno Sudah 4 Tahun Nikah Siri Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/24/2016 12:36:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.