Bachtiar Nasir: Seorang Pendemo 4 November Meninggal Bukan karena Asma

Polisi bentrok dengan massa demo 4 November
Polisi bentrok dengan massa demo 4 November. (Liputan6.com)
Beritakepo.com. Polisi menyebutkan seorang pendemo bernama Syachrie Oy Bcan (55) dalam aksi 4 November meninggal di RSPAD Gatot Subroto karena asma.

"Korban meninggal dunia karena asma, tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Sabtu (5/11/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Korban adalah seorang guru ngaji, tercatat sebagai warga Binong Permai F-14/24 RT07/07, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Sekira pukul 22.00 WIB, jenazah telah dibawa pulang oleh keluarga ke Tangerang, Banten," lanjut Awi.

Namun hal ini dibantah oleh Koordinator GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir.

"Ada yang meninggal dunia, jatuh korban. Korban ini bukan seperti yang disebarkan media karena asma. Pak Syahri dari Banten," katanya di Restoran Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Peserta demo yang meninggal bernama Syahri, dari Banten. Keterangan bahwa almarhum Syahri tidak menderita asma didapat dari istrinya.

"Istrinya mengatakan dia tidak asma. Semua baik-baik saja," ujar Bachtiar Nasir.

"Insiden ini sudah memakan korban," imbuhnya.
Bachtiar Nasir: Seorang Pendemo 4 November Meninggal Bukan karena Asma Bachtiar Nasir: Seorang Pendemo 4 November Meninggal Bukan karena Asma Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/05/2016 03:17:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.