Bantah Sutan Bhatoegana Meninggal, Max Sopacua: Masih Dirawat

Sutan Bhatoegana dirawat di RS BMC Bogor
Sutan Bhatoegana dirawat di RS BMC Bogor. (Istimewa)
Beritakepo.com. Jakarta - Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua menjenguk Sutan Bhatoegana di RS RS Bogor Medical Center (BMC). Max memastikan Sutan tidak meninggal dan masih dirawat.

"Saya banyak dapat telepon, katanya Pak Sutan meninggal. Makanya saya datang untuk cek. Saya tegaskan Pak Sutan masih dalam perawatan," kata Max usai membesuk Sutan di RS BMC Jl. Pajajaran Indah V, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/11/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Sutan saat ini masih dirawat di suite room nomor 223. Di ruang perawatan dipasang tulisan pemberitahuan soal pasien yang tidak bisa dikunjungi.

Max mengatakan, Sutan menurut dokter kini didiagnosa mengalami sakit kanker hati. Namun Max tidak menjelaskan kondisi terkini atas penanganan penyakit Sutan.

"Kalau perkembangannya seperti apa, kan dokter yang berhak menjelaskan. Yang pasti kita juga ingin Pak Sutan segera sehat," katanya.

Dari pantauan di RS BMC, sejumlah orang menemani Sutan yang terbaring di tempat tidur. Pihak keluarga belum bersedia memberikan keterangan mengenai kondisi Sutan.

"Saya tegaskan bapak sekarang masih dalam perawatan," kata salah satu anak perempuan Sutan di depan kamar perawatan.

Sementara, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga memastikan jika kondisi Sutan Bhatoegana tidak seperti isu yang beredar. Di akun twitternya, Fadli terlihat memajang fotonya bersama Sutan Bhatoegana. Meski begitu, Fadli tetap berharap agar publik mendoakan Sutan segera pulih.

Sutan sebelumnya sempat dirawat di RS Hermina Bandung dan dipindahkan ke RS Medistra pada 11 Oktober. Di RS BMC, Sutan sudah dirawat sejak sejak tanggal 2 November 2016 lalu.
Bantah Sutan Bhatoegana Meninggal, Max Sopacua: Masih Dirawat Bantah Sutan Bhatoegana Meninggal, Max Sopacua: Masih Dirawat Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/16/2016 03:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.