Beredar Foto Ciuman Bibir Petra Sihombing dan Satriyo 'Blackteeth'

Petra Sihombing cium bibir Satriyo 'Blackteeth'
Petra Sihombing cium bibir Satriyo 'Blackteeth'. (Instagram @lambe_nyinyir)
Beritakepo.com. Vokalis Blackteeth, Satriyo atau Said dan penyanyi Petra Sihombing kini menjadi sorotan usai foto keduanya berciuman bibir menjadi viral di sosial media. Adalah, akun gosip Instagram @lambe_nyinyir yang pertama kali mengunggah foto tersebut.

"Ini cuma buat seru seruan aja," tulis @lambe_nyinyir, Selasa (1/11/2016).

Benarkah keduanya gay atau pecinta sesama jenis?

Ciuman yang dilakukan Petra dengan Said terjadi saat mereka mengisi acara di Synchronize Fest 2016 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Foto itu sendiri rupanya diambil oleh kekasih Petra, Firrina Sinatrya.

Ayahanda Petra, Franky Sihombing, juga sudah berkomentar terkait foto yang sedang ramai diperbincangkan. Menurut Franky, hal itu hanyalah gimmick di atas panggung.

"Kejadian pertama sih. Baru pertama kali juga main sama band itu. Agak gesrek sih," ungkap Franky, melalui sambungan telepon, Rabu (2/11/2016), seperti diberitakan Liputan6.com.

Franky tak terkejut dan tak pernah mempermasalahkan foto tersebut. Sebab, aksi Petra Sihombing itu dilakukan di tempat umum.

"Enggak penting. Pertama, ya, kejadiannya bukan di tempat tersembunyi, lagi manggung," katanya.

Lagipula, Franky Sihombing juga kenal baik dengan pria yang dicium oleh anaknya. "Memang temannya, lah. Itu teman main dia. Kalau saya sih lihatnya biasa aja," Franky Sihombing mengakhiri.

Ketika dikonfirmasi soal foto ini, Satriyo sendiri menolak membahas foto kontroversial itu, dan lebih memilih untuk membocorkan materi lagu baru band yang digawanginya.
Beredar Foto Ciuman Bibir Petra Sihombing dan Satriyo 'Blackteeth' Beredar Foto Ciuman Bibir Petra Sihombing dan Satriyo 'Blackteeth' Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/02/2016 05:17:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.