Beredar Foto Prewedding Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William diduga prewedding
Celine Evangelista dan Stefan William diduga prewedding. (Instagram @lambe_turah)
Beritakepo.com. Setelah rumor soal perutnya membuncit dan dugaan hamil, Celine Evangelista kali mendapat perhatian netizen tatkala fotonya dan sang kekasih,Stefan William beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan proses pemotretan keduanya seolah-olah keduanya mekukan foto pre-wedding.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh seorang make up artist bernama Ryan Ogilvy lewat akun Instagram miliknya, @ryanogilvy. Belakangan, Ryan menghapus foto tersebut dari akun medsosnya. Karena sudah terlanjur diunggah, foto itu kini beredar luas setelah diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambe_turah.

Dalam foto itu Stefan terlihat memeluk Celine dari belakang saat pemotretan di dalam sebuah studio.

Belum bisa dibenarkan kabar tersebut. Hanya saja, unggahan itu memang dibubuhkan juga caption dengan tulisan prewed dengan emoticon heart.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto yang memperlihatkan perut buncit Celine juga beredar. Selain itu, ibu dua anak itu juga sekali kepergok mendatangi sebuah rumah sakit bersalin.

Ia hanya tertawa ketika ditanya soal isu hamil. Meski akhirnya membantah, ia juga mengaku memang ingin segera hamil tetapi setelah menikah dengan Stefan. Hubungan mereka juga hingga sejauh ini sudah begitu dekat, bahkan sudah memperbincangkan soal pernikahan.

"Yakin dong, emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab, cinta sama saya dan anak-anak. So, mau yang kayak apa lagi yang dicari?" ungkapnya sambil tertawa saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (3/11/2016).

Orangtua kedua belah pihak sudah sama-sama kenal bahkan menyetujui hubungan Stefan dan Celine. Begitu juga anak-anak Celine yang sudah semakin lengket dengan aktor berusia 23 tahun itu.

"Orangtua sudah kenal satu sama lain, sudah setuju juga. Desakan sih nggak ada. Cuma orangtua tetap mendukung hubungan kita," ungkap Stefan.
Beredar Foto Prewedding Celine Evangelista dan Stefan William Beredar Foto Prewedding Celine Evangelista dan Stefan William Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/04/2016 05:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.