Bertengkar dengan Teman Wanita Sebelum Jatuh, Desi Wulan Lesbi?

Desi Wulan Dari, diduga seorang lesbian
Desi Wulan Dari, diduga seorang lesbian. (Twitter @dessywulan88)
Beritakepo.com. Desi Wulan Dari, si model majalah berusia 19 tahun dinyatakan jatuh dari lantai 9 apartemennya tanpa didorong oleh orang lain. Namun sebelum jatuh dari ketinggian, Desi terlibat pertengkaran dengan teman wanitanya, Sheila Silvana Rahman atau S, perkara kecemburuan soal asmara. Apakah keduanya terlibat percintaan sesama jenis atau lesbi?

Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Jakarta Selatan Kompol Aswin menjelaskan di kantornya, Jl Buncit Raya 124, Kalibata, Pancoran, Jumat (18/11/2016). Percekcokan itu terjadi sesaat sebelum Desi jatuh dari lantai 9, Tower Akasia, Apartemen Kalibata City, pada Rabu (16/11) lalu, seperti diberitakan Detikcom.

"Pada hari itu, korban berinisial D dengan temannya berinisial S terlibat cekcok mulut," kata Aswin.

S adalah seorang perempuan berusia 23 tahun, alias empat tahun lebih tua ketimbang Desi. Dalam percekcokan, S sempat mendorong Desi hingga Desi jatuh ke kasur dalam unit apartemen itu.

"Korban berdiri, ambil handphone, telepon ibunya. Ibunya menerima, dia bilang dia didorong sama temannya," kata Aswin.

Barulah setelah peristiwa cekcok ini, terjadi peristiwa jatuhnya Desi dari ketinggian Lantai 9. Desi jatuh ke tritisan (kantilever) yang berada di atas permukaan tanah apartemen itu.

Namun kecemburuan semacam apa yang membara di antara Desi dan S? Sebagaimana diketahui, keduanya adalah perempuan.

Baca juga: Sebelum Jatuh, Desi Wulan Dari Minum Obat Penenang dan Anggur Merah

"Mereka berdua teman spesial," kata Aswin.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun pihaknya, Aswin menjelaskan Desi cemburu karena S sering terlihat mengobrol dengan perempuan-perempuan lain di bawah unit apartemen yang Desi tempati. Desi melihatnya.
Desi Wulan Dari, model yang tewas jatuh dari apartemen Kalibata City
Desi Wulan Dari, model yang tewas jatuh dari apartemen Kalibata City
"Desi punya pacar si S, tapi si S bergaul dengan wanita-wanita lain, ya ngobrol bersosialisasi lah. Tapi Desi marah melihatnya," kata Aswin.

Namun demikian, Aswin menjelaskan, kecemburuan ini bukan berarti diartikan sebagai penyebab pasti peristiwa di Rabu malam itu. Yang jelas, peristiwa pertengkaran itu sempat terjadi. Desi juga punya masalah lain.

"Macam-macam masalahnya," kata Aswin.
Bertengkar dengan Teman Wanita Sebelum Jatuh, Desi Wulan Lesbi? Bertengkar dengan Teman Wanita Sebelum Jatuh, Desi Wulan Lesbi? Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/18/2016 03:26:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.