Celine Evangelista Menikah karena Dihamili Stefan William?

Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Kapanlagi.com)
Beritakepo.com. Jakarta. Pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William akan menikah dalam waktu dekat ini di Bali. Rencananya keduanya akan menikah tepat di Hari Pahlawan pada 10 November 2016 mendatang.

Namun ada prasangka negatif yang muncul karena kabar ini. Beredar kabar bahwa pernikahan ini terjadi lantaran Celine Evangelista tengah berbadan dua. Terlebih belum lama ini keduanya sempat menyambangi dokter kandungan.

Saat ditanya langsung kabar tersebut, ini jawaban Celine Evangelista. "Saya maunya hamil tapi belum dikasih‬. Memang belum hamil‬," ujar Celine Evangelista saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016), seperti diberitakan Liputan6.com.

‪"Kemarin (ke dokter kandungan) mau cek kanker payudara, serviks, vaksinasi, pap smear, ke obgyn. Jadi di situ enggak periksa hamil saja‬," sambung Celine.

Buat Celine Evangelista, ia tak mau ambil pusing menanggapi kabar hamil duluan sebelum menikah. Yang penting saat ini ia tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Stefan William.

"Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? Digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja. Iya deh memang maunya hamil‬," ujar Celine Evangelista.

Namun Celine Evangelista tak memungkiri, dirinya ingin segera hamil dan mengandung anak dari Stefan William. "Iya memang kepengen hamil, karena kita sudah mau nikah," ujar Celine Evangelista.

Sebelumnya, Stefan mengunggah video saat dirinya mengharapkan Celine hamil saat kekasihnya tersebut sedang tidur di ranjang bersamanya.
Celine Evangelista Menikah karena Dihamili Stefan William? Celine Evangelista Menikah karena Dihamili Stefan William? Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/05/2016 02:56:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.