Cerai dari Roy Hasby, Ini Curahan Hati Dea Mirella

Dea Mirella dan putrinya, Melody
Dea Mirella dan putrinya, Melody. (Instagram)
Beritakepo.com. Rumah tangga Dea Mirella dengan Roy Hasby yang berusia tiga tahun harus berakhir dengan perceraian pada Senin (14/11/2016) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Otomatis status Dea resmi menjadi janda untuk kedua kalinya. Hal itu diakui sangat menyakitkan untuknya.

"Untuk perceraian, aku rasa enggak ada satu pun orang merasa bahagia pada saat cerai. Pasti perceraian itu meninggalkan trauma masing-masing," ujar Dea Mirella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Menyembuhkan luka dari perceraian dirinya dengan Eel Ritonga beberapa tahun silam ternyata bukan hal yang mudah.

"Pada perceraian pertama, aku membutuhkan waktu tujuh tahun untuk memulihkan trauma aku, menumbuhkan kepercayaan diri aku. Itu butuh tujuh tahun akhirnya aku bertemu dengan suamiku yang terkahir," Dea Mirella mengisahkan, seperti diberitakan Liputan6.com.

Kehadiran Roy Hasby dalam kehidupannya perlahan dapat menyembuhkan luka itu. Namun, ternyata perjalanan rumah tangga yang coba ia bangun untuk kedua kalinya penuh kerikil dan berliku hingga akhirnya Dea Mirella dan sang penyembuh luka angkat tangan.

"Dan ternyata pada saat dijalani, ada banyak hal yang kami coba untuk memperbaiki, kami coba untuk mempertahankan. Tapi dalam perjalanannya ternyata kami menyadari bahwa ini udah enggak bisa lagi," ungkap Dea Mirella.

Gugatan cerai itu pun akhirnya ia layangkan ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Tanpa perlu ada drama tambahan dalam kisah perpisahan itu, gugatan itu dengan cepat dikabulkan. Rumah tangga Dea dan Roy pun resmi tutup buku.

Sebelumnya, Dea sudah pernah menikah dengan seorang drummer bernama Eel Ritonga dan dikaruniai seorang putri bernama Melodi.

"Pada saat aku pisah sama Roy aku juga bilang sama Melodi. Aku bilang Melodi, mama sekarang sendiri lagi, Melodi nggak apa-apa kan? Melodi bilang yang penting mama bahagia," ceritanya.

Kini yang terpenting bagi Dea bukanlah mencari seorang pasangan pengganti. Dea mengatakan, yang terpenting baginya adalah kebahagiaan sang buah hati, Melodi.

"Kalau untuk urusan (menikah) lagi belum terpikirkan ya, fokus ke Melodi dulu bagaimana membahagiakan dia dan fokus ke pekerjaan," lanjutnya.
Cerai dari Roy Hasby, Ini Curahan Hati Dea Mirella Cerai dari Roy Hasby, Ini Curahan Hati Dea Mirella Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/15/2016 07:03:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.