Chika Jessica Akui Pernah Dekat dengan Gay, Dwi Andika Dimaksud?

Status Cika Jessica soal pernah dekat dengan cowok homo
Status Cika Jessica soal pernah dekat dengan cowok homo. (Instagram)
Beritakepo.com. Cika Jessica membuah heboh netizen lewat pernyataannya di akun Instagram miliknya, @ckjessica25 pada Minggu (13/11/2016). Pengisi acara Hitam Putih ini tiba-tiba memposting curhatnya tentang pengalamannya didekati pria gay.

Cika bahkan mengaku pernah diminta berpura-pura untuk menjadi kekasihnya agar perilaku pria tersebut tertutupi. Pria tersebut kini kata Jessica kembali tengah mengusik hidupnya.

"READ THIS!! Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. Tapi...kalo "COWOK" ktemu "COWOK" trus ngumpul,meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal "cowok"nya juga kali," tulisnya .

"Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih "HOMO" dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!! dan gw JIJIK ingat nya...(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. kita sering masuk TV segala kok)," tambahnya.

"Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let's play with me,CONG.

PS: Homo means Human
," pungkasnya.

Saat ini diketahu Jessica tengah dekat dengan presenter Deddy Corbuzier. Meski tak menyebut nama, namun netizen yang membaca pernyataan ini menyimpulkan jika pria tersebut bukan deddy melainkan Dwi Andika.

"Au au au.. si Dwi Andhika alias DA trnyata homo?? baru tau ijk," komentar @risda.aulia.

"Anjaaaaaaaaaayyyyy dwi andhika homo guys @anma025 @fennyfendola @wnccollection," komentar @meliagustn.

Meski begitu, ternyata banyak juga netizen yang malah menghujat Chika karena membuka aib orang lain.

"Ternyata cika gk sedewasa yg gw pikir,mskipun lu di senggol apa pantes lu buka aib org? Dosa loh kak. C'mon berfikirlah dewasa. ;)," komentar @efiegi.

"Kk jgan buka aib orang , yg sbar aja kk klau ada msla," komentar @ekhheva7.
Chika Jessica Akui Pernah Dekat dengan Gay, Dwi Andika Dimaksud? Chika Jessica Akui Pernah Dekat dengan Gay, Dwi Andika Dimaksud? Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/13/2016 03:52:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.