Didi Mahardhika Tunangan, Jane Shalimar Unggah Foto Banding Cerai

Jane Shalimar mengunggah foto banding cerai
Jane Shalimar mengunggah foto banding cerai. (Instagram)
Beritakepo.com. Tadi malam, pesinetron Vannesa Angel sudah dilamar oleh Didi Mahardhika. Namun entah kebetulan atau sengaja di hari yang sama, mantan istri siri Didi, Jane Shalimar tiba-tiba saja mem-posting foto surat banding cerai yang dilayangkan Didi.



"Lho kok tetiba si mamase malah banding???, ga mau ceraikan saya tho mas?, apa gimana sih?...dari awal ngotot nggak ngaku nikah, kalo nggak ngakuin kok yo banding????, mhn pencerahan pliss.......Eh btw, itu lawyernya pada nebeng kantor di rmhnya?, duh (maaf)...kok nggak bermodal yak?," ujar Jane dalam akun Instagram miliknya. @jsha111.

Dahulu, Jane sempat mengaku telah menikah secara siri dengan Didi. Namun sayang, Didi tidak mengakui akan pernikahan siri tersebut. Sesaat setelah Jane mem-posting foto tersebut, follower Jane pun banyak yang menanyakan apa maksud hal tersebut.

"Maunye ape bang, kmrn ga ngakuin trs tunangan sama orang lain skr minta banding. Sabar ya kaka cantik @jsha111," tulis follower Jane.

Komentar di atas langsung dibalas Jane.

Baca juga: Tak Hadiri Lamaran, Orangtua Tak Restui Pernikahan Vanessa Angel?

"Perasaan ini ig sy deh, hak sy mau posting apa ajah..kok anda yg sewot ya??...udah ah...komen2 km nyampah semua...hapus2in aja deh, menuh2in ajah @zuhabshal, " balas Jane.

"Jadi...penjelasannya begini; PA Jaksel menerima permohonan isbat sy berdasarkan bukti2 dan keterangan saksi2 yang ada, dan menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah di mata agama & hukum/negara, kemudian langsung di lanjutkan dgn kompilasi perceraian...so, perceraian sy dgn ybs diputuskan oleh PA Jaksel di tgl 28 Juli 2016....kemudian pihak seberang mengajukan banding pd tanggal 4 agustus, dan berkas bandingnya baru sy terima tgl 26 oktober kmrn..knp lama?, ya ga tau....wong baru diantarnya kmrn itu kok....menurut petugas juru sita, proses banding itu bisa makan waktu sampai 6 bulan terhitung setelah terbanding (sy), menyerahkan berkas yg diminta oleh PA.....logikanya, yg mau nikah kan dia?, kalau banding ini blm selesai, berarti kan dia yg nggak bisa mengajukan pernikahan, begitupun sy..sy ga bisa menikah krn tertahan oleh hal ini...jd, yg cari perkara bukan saya dong???," tambah Jane.

Ditanya follower-nya soal status pernikahannya terdahulu, siri atau resmi, ini jawaban Jane.

"Jd mbak, pernikahan yg sy jalankan itu adalah 'akad', which is janji yg diucapkan oleh suami terhadap istri dihadapan Allah SWT dengan disaksikan oleh org2 yg hadir pada saat itu..kalau nikah resmi kan tercatat di negara, itu aja bedanya..."

Hingga saat ini, baik pihak Didi maupun Jane belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.
Didi Mahardhika Tunangan, Jane Shalimar Unggah Foto Banding Cerai Didi Mahardhika Tunangan, Jane Shalimar Unggah Foto Banding Cerai Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/06/2016 01:24:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.